Culdam Part III (Finnalle)

Sebelum baca yang ini, baca 2 part di bawah ini dulu ya! (Hutang cerita,permintaan Ayu Elvandari,sahabatku)

Culdam Part I
Culdam Part II


Sebenernya gw gak sengaja-sengaja amat mencet 'sending messege' tapi gara-gara agak panik soalnya Dami melototin gw sambil lirik-lirik dengan mata sinisnya yang merasuk ke sum-sum tulang belakang medula oblongata gw, gw panik dan mencet 'send' itu.

"MAS FAHMI NGAPAIN?"

"i i.... i i.... ii ii... iiinni.." jawab gw sambil ngasih hp Dami.

"AAAAAAAAAAAAA!!!!!!! MAS FAHMI MAAAAAAAAAAHHHHHHHH!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!"


"MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAFFFFFFFFFFFFF DDAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII"


"MAAAAAAAAAAAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"



Dami teriak,Nangis, dan lari ke belakang buat ngadu ke mamanya, layaknya sebuah tragedi sinema elektronik(Sinetron) yang sangat memilukan hati..

Muka gw persis kayak gambar di atas. Seketika mamanya Dami dateng dan ketawa ngeliat muka pucet gw yang diaduin sama anaknya telah melakukan penelanjangan secara virtual, sebuah pemerkosaan dalam bentuk tak nyata.

Alhamdulillah gw gak diomelin, ya diomelin sih tapi secara halus.. Mamanya Dami nangkep ini cuma keisengan biasa aja, beliau cuma meluk Dami sambil ngelus-ngelus punggung Dami dan menjelaskan kalo sms itu bisa dijelasin dan gak ada yang akan mati besok.

Terus gw pulang sambil menyesali perbuatan gw, gw belajar, kepanikan itu sumber kehancuran, dan kehancuran itu sumber kekuatan bagi Decepticon.

gw Fahmi Anugrah, dan inilah cerita gw.
Thanks Habo!

Comments