Chanos chanos

based on true story



gw Laper.. nungguin Nupi dan kk nya.

udah nungguin ternyata ga jadi makan bareng.

Yaudah.. gw beli lauk aja di warung seafood 99.

sejenak duduk dan memesan makanan, datanglah seorang wanita berparas cantik dengan kerudung putihnya berjalan agak berjingkat-jungkit sedikit.

dia duduk di depan gw-yang lagi nungguin capcay seafood mateng-

gw ga da niat ngajak ngomong, tapi dompetnya kebuka sedikit, di situ ada KTM(Kartu Tanda Mahasiswa) UGM keluaran terbaru, jadi gw kira itu angkatan 2011, dan gw jadi siap. Siap buat tebar pesona.. siapa tau kan? maklum, 2 tahun di jogja ga punya pacar.

gw:"mba, fakultas mana?"

Novi:"KG mas(senyum lebar)"

gw:"wah KG ya.. "

Novi:"mas nya?"

gw:"Pertanian mba.."

Novi:"temenku juga ada mas di Teknologi Pertanian..(senyum)"

gw:"lah, saya pertaniannya mbaa"

Novi:"oh sorry sorry.."

gw:"angkatan brapa mba?"

Novi:"hmm.. angkatan lama mas, 2004.. hehehe"

gw:"wah? aku kira 2011, soalnya tadi aku ngliat KTM mba masih baru hehe"

Novi:"aah.. masa sihh? (malu-malu gitu..) iya , KTM ku pernah ilang,terus aku buat lagi deh"

gw:"berarti mba udah lulus?"

Novi:"hehe.. belum mas.. hehe.. ini masih Co-asst"

gw:"waaw.. hebatt.."

Novi:"kok hebat?"

gw:"seenggaknya udah maju lah.. hihihi"

kita berdua tertawa sejenak.. dan entah mengapa mba Novi malah cerita tentang KKN(Kuliah Kerja Nyata) nya..

gw:"nama mba?"

Novi:"Novi..kamu?"

gw:"aku Fahmi mba.."

Novi:"oh fahmi, eh aku ada temen KKN ku dulu anak pertanian loh.."

gw:"iya mba? waah hebat..(-______-)"

Novi:"iya iya.. haha, KKN ku dulu di Demak lhoo, Jawa Tengah, tau kan?"

gw:"tau tau mba.. haha.."

Tiba-tiba terbesit dikepala gw yang kopong ini, 'ANAK FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI PLUS ANAK FAKULTAS PERTANIAN KKN BARENG' WHAT ON EARTH THEY'RE DOIN!?!??!?!?!?!?!?!?

PERTANIAN-------->>> TUMBUHAN
KEDOKTERAN GIGI------------->>>GIGI MANUSIA
_____________________________________________-
TUMBUHAN TIDAK PUNYA GIGI

gw:"mba ngapain KKN di Demak bareng sama anak pertanian?????"

Novi:"sama anak teknologi pertanian juga lhoo"

gw:"iya terserah, TERSERAH, jadi ngapain KKN nya?????"

Novi:"Budidaya Mujair.."

gw:"



Comments