Culdam Part II

Oke, gw mulai terbiasa dengan darah di kepala, oke becanda, maksud gw dengan wajah Dami yang selalu merasa tak berdosa atas segala ketidaktahuannya yang kadang-kadang bikin kepala gw ditempelin tulisan "ready to crushed(siap dihantam)".

Tapi, gw bersyukur, sekali ngajar gw selalu kenyang dan dapet uang saku yang lumayan. hehe

Suatu hari, tanggal 27 Oktober 2011

based on true story

 si Dami yang iseng, gak mau mikir ini, iseng, dia megang-megang hp nya, hp esia yang QWERTY. gw sebel, seketika gw buat soal

3x4=...
234x34=...
2123x76=...

otomatis, dia konsen ke soal. Gw pinjem tuh hp nya, gw iseng liat smsnya.. terus gw nanya..

gw:"kamu pernah di tolak cewek?(gw nanya soalnya gw lagi stres soal diri gw, gw gak LAKU-LAKU. hahahaha)"
Dami:"pernah e mas, 1 kali."
gw:"..... (dasar anak SD jaman sekarang)"
Dami:"(ngambil hp nya dari tangan gw terus mencet,mencet) sama yang ini mas(menunjukkan contact cewe yang nolak dia)"
gw:"oohh, ##comoeput(gw lupa tulisannya apa, yang jelas sama Dami disamarin, diusahain di tulis di contactnya di urutan huruf yang paling terakhir, mungkin biar gampang di liat kalo dia kangen. haha)"
Dami:"...."
gw:"udah-udah, gw juga pernah di tolak, pas SMP(SMPN 107), ditolak sama anak yang cantik banget, namanya Rani, gw kelas 2 dia kelas 1. ditolak mentah-mentah. hahaha, dah KERJAIN SOALNYA!"

gw yang berjiwa GORJOUIS ngambil hp nya Dami.. diem-diem gw intip nama '##camoeput' tadi. gw klik "send contact a messege"

terus gw ketik..

'aku sayang kamuh'

gw send..

terlihat di layar ada tulisan 'sending messege'

gw panik,

Dami NGELIAT! DIA MERGOKIN GW!

gw gak nyangka kalo dia ENGEH! gw SHOCKK!! dan yang lebih bikin shock,, MESSEGE YANG TADI KE KIRIMMM!!! AAAAAAAAAAAAAAA!!

PANIK GW!!

mau tahu kelanjutan ceritanya? nantikan di Culdam Part III, dimana kepanikan menjadi makanan.. hahaha

image from: danceswithwolves.glogster.com
candaceryanbooks.com

Comments