Masy at The Moon Light

Selamat hari Jum'at, kalian tau kenapa? gak tau? sama.
Kalian tau kenapa artikel ini diawali dengan kalimat tanya? kalian tau kenapa? gak tau? sama.
Kalian tau kenapa Pak Mardi gak dateng ke kos gw buat nganterin kembalian Soto yang kurang kemaren? gak tau? sama. Tapi satu hal yang kalian harus tau, acara talkshownya Farah Queen, terlalu menarik buat gw.

Gw mau ngasih tips, bagaimana cara menghadapi rasa takut, jadi kalo lw dalam keadaan yang menyeramkan, lw bisa hidup lebih lama. Salah satunya, inget nih cerita gw.

Setiap malem, di kosan gw yang lama(itu tuh, tempat gw diusir dulu, di artikel Despair From The Dark), kalo gw mau ke kamar mandi, harus ngelewatin tempat jemur-jemur baju, tempatnya gak beratap gitu, ada atapnya sih, tapi terbuat dari ranting dan daun pohon rambutan. Oke kalo solat zuhur,ashar,magrib, masih gak gelap, tapi kalo pas isya ato subuh, BEUH, gelap banget. Suatu ketika, gw sakit perut, gara-gara keracunan indomi yang gak sengaja kecampur autan, bawaannya mau mencret terus, tapi gw ngeliat jam. Shit Oke. jam 2 malem. Gw ragu! Gw ngebayangin, pas lagi jalan ke kamar mandi, terus gelap, sendal jepit gw nyangkut di pintunya Joni(baca artikel gw yang The Untold Stories I,II,II) terus ada suara cewek berbaju putih ketawa diatas pohon rambutan itu, terus gw gak bisa gerak, tiba-tiba gw mencret, dan pokoknya gw merasa lebih baik mati saja, tapi berhubung gw belom foto bareng Kania Prathita, gw harus kembali hidup! HIDUP! Gw masih berpikir dengan posisi 'kucing kedinginan' lantaran kesakitan sambil memegangi bokong. HAH! gw Gak sanggup! akhirnya, gw memutuskan, Gw Lebih baik ketemu Setan di pohon belakang dari pada harus berurusan dengan mencret! Gw lari! LARI! laaari!! 


Akhirnya sampai de depan pohon-pohon itu.. gw sempet berhenti sejenak, gw teriak! Hidup ATAU Mencrett!! HEAAA!! SETANN!! SENEEE LOOO!! HEAAAA!! 

Gw bener-bener gak tahan, gw bersumpah, gw gak mao makan indomie pake Autan lagi! gw gak MAO! Gw berhenti di depan pintu kamar mandi pertama!

HEAAAA! GILA! ADA ORANGNYA! SI Doni lagi di sana!
 Oke!
 masih ada 2 lagi! yang kedua gw datengin! HEAA!
 SIAAAL, ADA ORANG JUGA!! MASIH ADA 1 LAGI, KAMPRET! HEAAAA!! 


shit.

 ada orang juga.

Oke. gw diem aja. gw di luar, dalam keadaan mau mencret, sekaligus berada di rasa takut yang luar biasa, kegelapan malam mencekam, pohon rambutan berayun-ayun...

tiba-tiba, gw inget, cara mengusir rasa takut.. teori gw yang keren, katakan "Miyabi" yang banyak. Emang sih jadi gak mikirin setan, tapi efek sampingnya jadi mikirin "Miyabi". yah, mirip sih kayak "makan jengkol disaat mulut bau pete". 

Miyabimiyabimiyabimiyabimiyabi... oke, rasa takut gw ilang, tapi masih ada masalah, gw mesti ngomong apa soal bau gak enak di luar kamar mandi ini saat orang-orang yang tadi keluar.


image from: thatsitsmylife.blogspot.com
wischain.blogspot.com


thx to mas Yayas atas laptopnya yang gw pinjem buat posting artikel ini. end

Comments