Despair From The Dark Part I


Cerita tragis ini sangat mengiris hati.. jadi buat lo semua yang gampang nangis,sebaiknya siap-siap nangis..

10 Agustus 2011

07.11 WIB

gw sama sohib gw,Titian-mahasiswa baru(maba) UGM Fakultas Peternakan angkatan 2011- yang dari Jakarta mau ke UGM.. dia mau ke kosannya yang baru,ngambil kunci, gw mau ke kampus.. di jalan gw smsan sama nyokap,biasalah,diskusi sambil berantem dikit-dikit, lw juga sering kan?

di sms gw bingung mau mengakhiri diskusi melelahkan itu dengan cara apa.. akhirnya gw sms nyokap..
".......................... ibu gak tau KRS ku belom beres? kosanku jauh? Kamar kosanku sempit?........."
akhirnya nyokap kalah.. nyokap gak bales sms gw lagi.. aman..

12.00 WIB

akhirnya KRS gw selese! Dosen Pembimbing gw baek! aye! Gw ke Sekber(sekretariat bersama) ketemu sama anak-anak jurusan.. Dinda bilang 'mi,kosan mu di Paingan,Maguwoharjo kan?' gw jawab 'iya Din,nopo?' .. 'ini,gue mau kesana lw mau bareng ga? motor kmu masih di jakarta kan?' gw jawab lagi 'wew! asek neh.. oke oke.. mayan hemat ongkos..'

12.30 WIB

Sampe kosan.. gw ngasih liat kamar gw ke Dinda, terus kita duduk di teras depan, gw dengerin curhatannya Dinda.. dia sedih gitu.. terisak-isak lemah dan tak berdaya.. bagai daun kelapa yang terkena abu merapi.. lebay tai gw. sampai sang Iblis datang..

13.00 WIB

The Devil comin..
Ibu kos dateng terus terjadilah dialog..

Ibu Kos:"le,kamu harus pindah dari kosan sini.."
gw: "??????"
Ibu Kos:"kemarin saya sudah nolak 4 orang yang mau di kamar kamu,terus sekarang ada lagi 1, tapi saya gak berani terima panjer karena kamu masih di dalem."
gw:"(oh gue ngerti.. ni pasti nyokap sms ibu kos terus bilang kamar gw sempit) ohh boten bu, nanti saya telpon ibu saya,nggk ap.."
Ibu:"nggak,kamu harus pindah sekarang juga, besok siang kamar kamu sudah harus bersih"
gw:"enggak bu saya mma..."
Ibu Kos:"enggak, nanti duit kamu saya kembalikan semuanya, sekarang kamu pergi, cari kosan yang lain, disini kamarnya SEMPIT. lagipula JAUH dari UGM."
gw:"........."

lalu.. Ibu kos berlalu.. gw masih belom engeh kalo gw diusir..

Dinda:"mi,sekarang gimana?"
gw:"gimana apanya? ntar gw telpon nyokap deh.. gampang..(santai~ lalalala~)"
Dinda:"mi,tadi kayaknya kamu emang harus pindah deh.."
gw:"hah? enggak Din, gampang lah.. (dari santai jadi biasa..)"
Dinda:"loooh,itu kamu emang harus pindah mi!"
gw:"hah? serius lw Din? (dari biasa ke arah panik..)"
Dinda:"lho IYA!"
gw:"(Panik.. HUAH! MAMPUS GUE! GUE DIUSIR ,BANG*** !!!! mampus gueh gimana nih? huaaa! ya alloh, saya lagi puasa nih! ko begini sih!!! gak sesuai skenario awal!! huaaaah!! aaaaaaaaa!!!)... yaudah terus gimaa Din?-pake nada nyantai[padahal nangis dalem hati sambil jambak-jambak rambut terus push up sambil nyari Kania Prathita(loh??)]-"

gw masih sempet mempertahankan wajah santai padahal di dalem hati gw udah.. begitulah..

terus? lanjutannya? ntar yah,baca lagi di Despair From The Dark Part II


image from: yugioh-cards.net

Comments