The Untold Stories Part I


Minggu,5 Juni 2011 pukul 01.00 dini hari

Serangan pertama dimulai kepada seorang anak bernama Joni(nama disamarkan)-temen satu kosan gw- yang punya kebiasaan dan tingkah laku "MENYEBALKAN".

maksudnya, ada anak yang namanya Joni, dia tuh "MENYEBALKAN" dan akhirnya saat ini kami-mahasiswa penghuni kosan 'Umi'- mengobrol iseng-iseng, akhir tahun ajaran ini enaknya dia diapain.. ide bermula dari nyari cewek yang bakalan ngerayu dia supaya minta dibayarin makan karena notabene, selain "MENYEBALKAN" dia juga sangat "PELIT bin MEDIT" sampai ngencingin depan kamarnya bareng2, jadi pas pagi2... nikmati baunya... akhirnya tercetuslah ide dari mas Johan-sang tetua kosan- untuk ngumpetin ember,karena tiap minggu pagi jam 5 WIB dia pasti nyuci,alesannya tau? supaya gak ngeluarin duit Londry baju, yang kalau dihitung-hitung,selisih biaya nyuci sendiri sama londry 1000 perak.

02.00 Dini hari

eksekusi dimulai,kami-gw,Johan,Eka,Costa,Hanif, ngambil ember dan diumpetin di kamar yang kosong, ternyata ada improvisasi politik, Costa ngambil sepatu dia yang ada diluar dilanjutkan mas Eka yang ngambil sendal dia. Trus karena gembok gw gak kepake, gw gembok kamar kosong yang isinya ember 6 biji,sepatu,sama sendal bututnya.

05.00

Sang buronan kesal dan geram karena mau nyuci ga ada ember, sepatunya ilang, dan sendalnya juga(dia langsung ngerti klo ada barang ilang,namanya juga "PELIT bin MEDIT"). 4 kamar di ketok2, maaf bukan di ketok di GEDOR-GEDOR sambil teriak "TUKANGNYA MANA??" eh salah, "LIAT SEPATU SAYA GAK!?!?!" yap bener banget, yang di gedor-gedor ga ngerti apa-apa dan jawab "GAK TAU!! NGAPAIN PAGI-PAGI LO GEDAR GEDOR KAMAR ORANG!" dia jawab "iya-iya maap-maap silakan tidur lagi.." yang ngomong gitu namanya Pras, selain Pras yang gedor yakni Johan dan Chandra..

07.00

gw puas ngakak-ngakak sambil denger cerita anak-anak yang semalem dengerin dia teriak-teriak panik nyari sepatu. dia dateng ke kita-yang lagi ngumpul- sambil bilang "eh eh, itu ember hilang semua! sepatu dan sendalku(sendal disebut karena.. ya lw taulah kenapa) juga!" dengan nada suara seakan-akan ada berlian yang ilang dari kantong emas dia.. you know wht I mean..




image from: http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://2.bp.blogspot.com/

Comments