Modie,Si Anak Cerdas Part I



Hari ini tanggal yang bagus lho buat posting..

11-11-2011

banyak yang nikah dah pasti.. ngomong-ngomong soal nikah, gw mau cerita sedikit soal kegiatan yang gw lakukan saat makan bareng Inar,Danu,sama Modie (pernah gw sebut di Gemini Part IV ). Gw lagi di restoran masakan Indonesia, di daerah Kemang-Jakarta Selatan. Namanya kalo gak salah Sugeng Rawuh, soalnya di depan pintu masuknya ada tulisan begitu. Ceritanya gw,Danu,Modie, nyusul.

gw:"smlekoom nar"
Inar:"kumsalam(mainin netbooknya,internetan)"
Danu:"kemaren udah pada pesen baju?"
Modie:"yang di urus sama Tompel ya?"
Danu:"yo i, design nya mayan bagus lho"
gw:"pada mau pesen apa?"
Danu:"gw Coto Makassar"
Modie:"gw Sate kambing sama sop kambingnya sekalian"
Inar:"udah gw pesenin yang kalian pesen tadi,sebelum kalian dateng"
gw:"seperti biasa.. nyesel gw nanya"
Danu:"kebiasaan,jadi pada mesen baju ga?"
Modie:"gw bingung e,mahal banget"
gw:"nar, lw pesen tadi udah sama minum belom?"
Inar:"menurut lw aja."
Danu:"katanya sih bahannya bagus, Dacron di ujung lengan, 100% katun"
gw:"Dan, lw dibayar berapa sih sama Tompel? masi aja promosi, sampah2..(hinaan biasa di sini)"
Modie:"bukan,dia udah mesen duluan,cuma lagi nyari pendukung aja"
Danu:"(ngeliatin Inar)"
Inar:"masih mau nanya k gw?"
Danu:"kagak,baju lw kan bagus-bagus,mahal-mahal,pasti ga tertarik ya"
gw:"salah besar..hahahahahahahahaha"
Modie:"?"
Danu:"?"
gw:"kemaren gw bujuk Inar biar mesen,hehe"
Danu:"dia mau?"
gw:"yo i"
Danu:"tai lw mi diem aja dari tadi"
gw:"hahaha"
Modie:"(ngambil hp di kantong)gw mau mesen dah, hahaha"

sesaat setelah itu makanan dateng, yap, sesuai pesenan yang kita mau, Danu Coto Makassar, Modie makan temen-temennya, gw...

PECEL LELE????

gw:"NAR! JAUH-JAUH KESINI LW PESENIN GW PECEL LELE??"

gw tau saat itu, Inar g mungkin salah mengira, dia tau gw mau makan Bebek Goreng, dasar cewek iseng.

Inar:"pesen aja lagi"
gw:"trus ini sapa yang bayar?"
Inar:"elu lah"
gw:"sial, ayolah nar"
Inar:"make your choice"
gw:"Nar,ngelawak aja sih, woy goblok, gw belom makan neh, kok lw udah pada makan seh???"
Danu:"shanshai asha shi(santai aja sih)-ngomong dengan mulut penuh-"
Modie:"design bajunya ada berapa Dan?"
gw:"ku kutuk lah kalian semua"
Inar:"udah,gw yg bayar pecel lele yg ini,sana pesen bebek gih"
gw:"TUHKAN! LO TAU GW MAU BEBEK! NGERJAIN GW LOO!"
Inar:"oops.."
Modie:"dah gw yang pesenin, sekalian mau minta sambel gue"
gw:"ganteng banget dah lw Mod"

Modie mesenin makanan buat gw, gw nunggu sambil ngiler ngeliatin orang-orang kampret ini pada makan.

gw:"terus ni pecel lele mau diapain?"
Inar:"buat supir gw aja"
Danu:"whah farah shu mi, shi shamashin shama shuphir(wah parah lw mi disamain sama supir)"
gw:"telen dulu tuh makanan goblok"
Modie:"jadi gimana Dan?slurpss.. Designnya ada berapa?"
Danu:"asha shiga nyo(ada tiga nyo)"
gw:"ada tiga, dah jangan ngajak ngomong si goblok ini"
Modie:"lw yang mana mi?"
gw:"gw yang item"
Modie:"selain item ada apa aja?"
gw:"putih,biru laut(gw minjem netbook Inar terus internetan)"

beberapa saat setelah menunggu, terlihat dari kejauhan, seorang pria bercelemek merah membawa nampan, gw udah kelaperan mau makan bebek, hehe, asooy..

X:"ini mas pecel lelenya"

WHAT THE. ........... ....... . pecel lele lagi?

lemes gw dah






image from: sugengrawuhdatengjogja.blogspot.com
iyok.110mb.com 

Comments