Gemini Part IV

Inar,sahabat gw yang paling cantik(kayak super model Jepang,putih banget),sexy(doyan pake hot pant sama tengtop soale ..), super tajir(anak Jendral dan ibunya, salah satu owner saham2 besar di hotel-hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali), tapi..gak punya perasaan.. haha


Bangun tidur
lega rasanya, besok udah mau balik ke Jogja, mau kuliah!
kangen banget ma anak-anak buper(jurusan gw,budidaya pertanian)..

satu-satu lewat di ingetan gw, wajah-wajah mereka.. tapi sebelum semuanya inget, bener banget.

si bocah bodoh bernama Inar, dateng terus lompat ke kasur gue, Danu masih tidur.

tai.



biasanya ada Danu yang 'mengendalikan' si bodoh ini. hahahahahahahasu.


dia lompat ke badan gw, ngedudukin gw yang tadi udah ganti posisi dari terlentang jadi tengkurep, soalnya niat gw mau kabur!! tapi gagal.

gw:"sakit BEGO!"

Inar:"lalalala(dengan wajah datar ngejek)"

gw:"mulai deh"
Inar:"dah, gimana? mau ga?"
gw:"ENGGAK, GAK BAKAL, wee"
Inar:"(lompat 2 kali kenceng banget)"
gw:"ADOH! DANUU GOBLOKKKK!!! BANGUN!!!"
Inar:"percuma mi, tadi inget ga gw mesen minuman buat lo bedua? itu udah gw minta 1-nya di kasih bubuk CTM, biar dia pules. ha. ha. ha."
gw:"sakit jiwa kambuh~ seperti biasa~ lalalala~ udah lah nar, gw tuh sahabat lo, udah lah, udah, lw tuh terlalu sempurna, gw gak mau sama lu, huhuhu.. ampunn nar.. ampunn.. huhuhu(nahan sakit,berat,dan lain-lain) danuuu.. tolongin guee.. huhuhuhu"
Inar:"(diem..) .......................... sempurna gimana sih,udahlah, sini, lw jadi cwo gw ya?"
gw:"nar, kan kita udah ribuan kali ngomongin, cewek sempurna, buat malaikat, cacing (gw) ya sama jambu aeer!!"
Inar:"(masih diatas punggung gw, ganti posisi, badan gw........ sekarang... ada diantara kakinya.... tangannya megangin tangan gw)"

Inar, dia sabuk hitam untuk beladiri Aikido, dia ngunci tangan gw, sekalinya gw ngeberontak, tangan gw serasa mau patah di kunci sama dia. mati aja lah gw hari ini.

Inar:"gimana?"

KREK...

gw:"WAAAAAAAAAAAAAAAOOOOOOOOOOOOOO!!!"

Inar:"cup cup cup cup.. mohon jawaban yang bagus mi.. ^^ .... "

gw:"kihon waza* "

Inar:"nah itu tau.."

hehe,gw dulu pernah blajar Aikido,jadi sedikit banyak, gw tau cara kabur dari kuncian begini, tapi.. kesempatannya cuma 1 kali, kalo gagal, kunciannya bakalan dibuat makin sakit ma si tikus putih goreng tepung ini, dan kemungkinannya juga bukan 100 persen.. tapi gw bakalan ngambil celah.. gw bikin dia lengah dan lemah dikit.. hehe

gw:"nar, kita tuh punya kehidupan masing-masing, hidup lw jauh lebih baek dari gue, tapi bukan berarti hidup gw jelek, enggak juga, dan gw yakin, bukan berarti hidup lw sebaik itu.. ya kan?"
Inar:"kata siapa? hidup gw enak, cuma kurang elu doang"
gw:"(kampret nih bocah) nar, inget ga. waktu elu,gw,Danu,Modie, di paparon? kita semua kan janjian jadi sahabat, ya jalanin aja, lagian sebenernya.."
Inar:"lanjutin.."

KREK..





*salah satu teknik penguncian tangan, tangan dipelintir sampe semua indra tubuh kita gak bisa apa-apa

image from: image from:timemanagement.cgpgrey.com

Comments