Gemini Part III



(Ceita ini lanjutan cerita Gemini Part I dan Part II. Kalo mau baca, ada di Arsip Blog ini Bulan Agustus)

Inar,sahabat gw yang paling cantik(kayak super model Jepang,putih banget),sexy(doyan pake hot pant sama tengtop soale ..), super tajir(anak Jendral dan ibunya, salah satu owner saham besar di hotel-hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali), tapi..gak punya perasaan.. haha

15.00 WIB

gw:"hoam, nar, gw ngantuk, tidur mana nih?"
Inar:"(ngebuang tisu2nya) kamar sebelah"
gw:"kanan,kiri,depan?"
Inar:"menurut lw aja"

Danu:"nyok mi, di samping aja"
gw:"nyok.."

Akhirnya gw ke kamar samping, samping kanan, kamar simpel, berukuran biasa, 6x5 meter lah.. hahahaha.. lumayan buat main bola.. hahaha.. dasar rumah gak jelas, kamar kok pada luas2 banget.. gw nyantai, tidur sebentar ngeliatin atap kamar yang warna putih dengan hiasan cetakan gips bergaya klasik.. ditemenin lampu tidur coklat yang ada di film-film action jackie chan jaman dulu.. sambil berdoa, moga-moga tuh bocah gak berperasaan, gak ngapa-ngapain gw, soalnya, dia udah ribuan kali nembak gw pake cara-cara gak waras, gw gak mau sama dia, beneran gak mau, soalnya gw gak tertarik sama patung pahatan tuhan yang terlalu sempurana macam dia.

gw tidur.. menikmati indahnya dunia, di tengah kasur super gede, di samping gw ada Danu, tapi jauh, kasurnya gede banget sih, haha.

16.55 WIB

gw ngeliat hp, udah jam segini, pulang ah.. sebelum Pak Jendral pulang, soalnya nanti ditanya-tanya, Bokapnya Inar orang yang sangat terhormat, dan sialnya, dia nganggep semua mahasiswa itu "ideal,gak bodoh,kritis" jadi kalo ngobrol, selalu aja gw pengen kabur gara-gara gw kebalikan dari perkiraan beliau. hahaha.

image from: stetraveler.wordpress.com
fashionesedaily.com

Comments