Gemini Part II


Inar: dah makan mi? nu?

gw: udah dong..

Danu: cuma agak haus ajah~

Inar:bentar.. (neken tombol d remote yang naek turunin tirai, mati/nyalain AC, buka kulkas,dll) mau minum apa, nih ngomong di sini(ngelempar remot).

gw: es susu ya~

Danu: apa aja, eh susu boleh deh, tapi mbak Yuni(nama salah satu pramuwisma berukuran besar..u know what.. haha) yang bawain yah~

Inar: ehem.

Danu: cofeemix es aja! sumpah cofeemix aja!

gw: penantang maut juga lw, nar, maap ye, gw baru ke sini..

Inar: iya, nyantai(ngambil bantal buat nutupin paha nya.. haha)

gw: bokap sehat?

Inar: hmm..

gw: stop deh nar, gw kemaren nanyain pacar lw(yang BB nya di lempar ke kali itu) jawabannya bikin merinding, udah ga jadi nanya gw.

Inar: cemen lw

Danu: makasih mbak Yun yun~

Inar: Yun,kluar.

drap drap drap.. mbak Yuni kabur. UHUK UHUK, Danu keselek ketakutan.

Inar: bokap baek kok mi, dia lagi nyari sarung tangan aja.

gw: perasaan gw ga enak nar, jangan lw lanjutin deh.

Danu: (minum cofeemix) muah.. mantep nih nar, sarung tangan buat apa nar?

gw: sumpah jgn d lanjutin Dan..

Inar: cemen diem. buat bukti lah.

gw: (kabur ke tempat yang agak jauh dari situ)

Danu: bukti apa nar?

Inar: bukti pemalsuan ijazah gitu

Danu: nar, perassaan gw test tentara ga ada dah omongan sarung tangan sama ijazah palsu..

Inar: tau gak di ijazah ada cap jempolnya?

Danu:(sambil minum cofeemix,mesam mesem ke gw yang lagi di pojokan nonton tv 42 inch) tau lah Inar sayang~

Inar: ya itu nyari itu

Danu: gw makan kue ini yah(ngambil serauk dari 7 jenis kue yang tadi dibawain mbak Yuni),, nyari ijazahnya?

Inar: bukan, Jempol yang ada di dalem sarung tangan pelakunya(dijawab dengan santai,sambil makan yupi warna jempol)

gw ma Danu cuma bisa diem ngliatin cewek kejam yang ngasih liat gambar jempol. makjang.

tiba-tiba di luar hujan. kamar yang jendelanya segede alaihim itu ngasih liat jutaan liter air yang turun dari langit.

gw ngambil box tisue terus gw kasih Inar.

Inar nangis tiap ada hujan.

Danu ngasih selimut ke Inar.. volume tv gw kecilin. ngeliatin Inar yang punya sisi lain di saat hujan.


to be continued..


image from: www.waterlilies.org/ photolog/home

Comments