Kureta :The Eye


Suatu ketika di dunia Tabi..

Gw w.a temen gw, nama disamarkan, sebut aja Kureta!

Si Kureta ini suka sombong banget soal dia yang punya banyak banget temen dokter. Sampe-sampe dia bilang "Gw nih ya, nanti kalo gw sakit, gw bukannya bingung mau bayar dokter, tapi gw bingung mau ke dokter yang mana, soalnya temen gw yang dokter itu banyak banget gitu? bukannya gw sombong ya? tapi ya emang gw sombong?"

Lalu seketika Kureta gw whatsup.

Gw:"Kret, ada temen lw yang spesialis mata ga?"

Kureta:"Ada,pye?"

Gw:"Cariin dong Kret, gw mau nanya"

Setelah itu, Whatsup tidak dijawab sekitar 15 menit.

Gw:"Gimana Kret?"

Kureta:"Udah ta cariin, nih pada siap, kamu mau nanya apa?"

Gw:"Itu gw bingung, pas Madara mau ngambil mata Sharinggannya yang di Kakashi, kok dia ngambilnya gampang banget ya? itu gak ada operasi khusus gitu apa? *Naruto series*"

Kureta:"Jancuk ini udah ta cariin beneran cuk"

Comments