Dr. Frankenstein

Based on true story...


Hola Habo.. udah lama banget ga posting..

Kali ini gw mau cerita soal yah, bisa dibilang sebuah cerita berdasarkan kisah nyata..

Semoga Habo gak kaget..

Suatu ketika gw main sama Mbak Rieke (nama disamarkan). Beliau adalah guru les vokal yang tinggal di jogja.

Mbak Rieke:"Mi, temenku gila deh"

gw:"Kenapa Mbak?"

Mbak Rieke:"Dia selingkuh gitu, padahal udah punya istri"

gw:"Terus dia cerai?"

Mbak Rieke:"Iya, cerai. Aku bingung, itu istrinya kan temenku ya, dia dokter anak, cantik banget, kurang apa coba?"

gw:"Ih.. Perfect itu mah.. Sakit jiwa suaminya yang selingkuh itu.."

Mbak Rieke:"Iya.. gak nyangka aja aku.."

gw:"Emang suaminya kerja apa?"

Mbak Rieke:"Dokter juga, dokter kandungan gitu"

gw:"Ish.. bukannya disyukurin.. Tapi ya gitu Mbak.. Namanya cowok labil, kalo ada yang lebih cantik dan dia mapan, pasti nyeleweng deh pikiranya"

Mbak Rieke:"Cantik? Mending Mi!"

gw:"Hah?????"

Mbak Rieke:"Kalo selingkuhannya mantan suami temenku itu cewek sih gapapa.. lha ini bukan.."

Comments