Lost in Space

Edisi Dompet Ilang

Tapi gw mau cerita sedikit tentang dompet gue..

Kemaren nyokap nyuruh gue minjem rekening BCA temen gara-gara semua kartu di dompet gue ilang..

Alhasil gue minjem rekening BCA Ayu, temen gw sekaligus Habo (pembaca setia blog gue) sejati..

Kita lagi di ATM BCA..

gw:"Gimana Yu? udah masuk belum?"

Ayu:"Hemm.. Ibu kamu bilangnya gimana?"

gue:"Kata nyokap gue sih udah Yu.."

Ayu:"Oh berarti yaudah.."

gue:"Lha? lu ga hapal ini saldo rekening lu nambah apa nggak?"

Ayu:"Nggak hapal.. tapi kalo ibu kamu bilang udah ngirim sih ya berarti yaudah.."

gue:"Ho...........ke"

Ayu:"Nih 300 ribu.. "

gue:"Makasih ya Yu.. " seketika mata gue berkaca-kaca.. dan air mata gw menetes..

Ayu:"Kenapa Mi? Santai aja Mi.. namanya juga temen.. Minjem rekening mah hal biasa.."

gue:"Bukan karena itu.."

Ayu:"Terus kenapa?"

gue:"Tahu lu ga apal saldo dan percaya sama gue, sekalian aja gue bilang 400 ribu"

Comments