Merci

Udah 5 tahunan gw ngeblog..

Gw cuma mau share sedikit aja soal blogging..

Gw bukan seorang ahli, penulis ata semacamnya..

Tapi, selama ngeblog, gw udah kenyang sama yang namanya kritikan.. maksukan.. cacian.. makian.. protesan.. dan lain-lain..

Ya, semuanya sih gara-gara tulisan gw. Tulisan yang menyebalkan. Kenapa? Ya soalnya rata-rata isinya hal yang bener, tapi gak perlu diungkapin.. Hihihi..

Satu-satunya yang bikin gw posting sampe saat ini yaitu reader.. atau pembaca.. yang belakangan gw sebut 'Habo'.

Kalo sampai gak ada reader/pembaca, entah dia nyasar di blog gw atau emang niat baca, gw ga bakalan bisa posting lagi..

Jadi buat temen-temen.. Kalo mau blog ini gw posting yang kocak, lucu, dan gak menyinggung siapapun lagi.. Mbok ya komen.. atau follow.. atau diomongin lewat fb.. twitter.. hihi..

Tak ada komentar.. artinya tak ada posting lanjutan.. intinya, gw minta doa ke temen-temen.. semoga blog ini bisa terus gw posting..

Merci!

Comments