My Birthday !!! Happy Birthday To Me!!!

Image from: chanbanamoms.com

Yeeey! Selamat ulangtahun yang ke 5  buat Blog gw!

Gw mulai ngeblog dari November 2008. Entah tanggal berapa. Dan artinya ini ulang tahun yang ke 5 buat gw sebagai blogger.

Alhamdulillah gw seneng banget masih bisa eksis. Ya walaupun ga da yang ngasih selamet T.T

Bagi gw.. (ceritanya diwawancarain, menurut anda, menulis di blog itu seperti apa sih?) Menulis di blog itu seperti mesen es teh manis dan ditanyain sama pramusaji nya 'pake es apa nggak es teh manisnya?' terus kayak dengerin dosen gw ngomong 'Syarat yang utama kalo transaksi itu harus ada 2 orang minimal' terus kayak ketemu 'Kania Prathita pas lagi jalan'.

Kesel, Gregetan, dan Romantis-menyenangkan.

Itulah menulis di Blog bagi gw..

Selamat ulang tahun anak-anak yang ku sayang, Blogku sayang. Salah satu teman yang gak pernah sekalipun menyela omongan dan curhat ku.. salah satu teman yang gak berhenti mendukungku.

Jayalah terus Blog Indonesia! Jayalah terus Penulis Indonesia! Menulis lah, maka kamu ada!

Special for me 5 Years blogging and Learn How to be a Gentleman,
I love blog, I love write cause I still exist.

by Fahmi Anugrah Tirta Meiwardhani
Status writer at Facebook.com, tweet writer at twitter.com and CEO of Hobigakjelas Company

Comments