Quadrople Attack Part I

Devi, Icha, Gara.

Tiga bayi yang kebetulan jadi ponakan gw.

Devi:"Mas Ami Mas Ami.."

gw:"hm?"

Devi:"Temen Devi masa ada yang pacaran.."

gw:"He?? kamu kelas berapa sih??"

Devi:"Kelas dua Mas.."

gw:"Hee??? Kelas 2 SD udah pacarann???"

Devi:"Iya Mas.. si Prash sama Phuja.."

gw:"He????? Kok Devi tau mereka pacaran????"

Devi:"Ya mereka suka surat-suratan Mas .."

gw:"Yeee! Masih kecil belom boleh pacaran Dev.. Kamu jangan ikut-ikutan ya.."

Devi:"Iya Mas.."

gw:"Eh kok surat-suratan? sekarang kan udah jaman modern, kenapa gak pake HP? Atau Black Berry?"

Devi:"Mereka punya Mas, tapi kan ga dibawa ke sekolah.."

gw:"kenapa ga dibawa ke sekolah?"

Devi:"Phuja takut ketahuan mama-nya, kan Mama-nya Phuja suka ngecek Hp nya Phuja.."

gw:"Yee, harusnya pake aja HP nya, terus smsan di sekolah, nah pulang sekolah cepet-cepet dihapus, jadi Mama-nya Phuja gak tau kalo Hp nya dibuat pacaran.. Aduh, Gimana sih.."

Devi:". . . . . ."

gw:"Lagian sayang banget, punya HP gak dipake buat pacaran.. ya gak?"

Devi:"Iya juga sih mas.."

Icha:"Mas Ami gak jelas, tadi ngelarang, sekarang malah nyuruh pacaran.."

gw:"Sssst! Eh Vi, Phuja cantik ga?"

Devi:"Cantik banget Mas.."

gw:"Kenalin dong Vi.."

Comments