BLA Part I

Liburan ini asyik.

Sekalinya asyik.. asyik banget..

Tapi dicampur dengan cerita sedih, dan sekalinya sedih, sedih banget.

Tapi Habo gak usah ragu, gw bakalan selalu berusaha tersenyum di blog ini. Yeeey !

Liburan gw di mulai dengan ke Jakarta, ke rumah gw di Pasar Minggu.

Dilanjutkan dengan liburan bareng Irvin. Yap, satu dari 5 Pig Gods yang terkenal itu (gw salah satunya). alhamdulillah gw diajak jalan-jalan ke Bandung, 3 hari 2 Malam dan nginep di Rumah Peristirahatan Bank Indonesia, di pusat kota, Jalan Dago.

aaanndd.. this is the story..

(1 mobil isinya gw, Irvin, Syakir dan Ryan-sepupu Irvin-)

Ryan:"klo ngeliat hutan-hutan gitu malem-malem gini ngeri juga dah.."

Syakir:". . . . . . ."

Irvin:". . . . ."

gw:". . . . iya.. serem yak.. cuma mana mungkin ditaro lampu di situ.."

Ryan:"ya kalo tau-tau ada yang lewat, putih-putih gitu gimana? serem kan?"

gw:". . . . . "

Syakir:"iya tuh, serem.."

gw:". . . ngomong-ngomong soal serem, gw inget banget Pakde gw yang dari Makasar cerita, kalo di setiap mobil itu ada penunggunya, bukan cuma di setiap rumah, ya di benda bergerak juga.."

Semua terdiam memperhatikan dan menunggu lanjutan cerita gw.

gw:"kayak di mobil ini.. ada 2 tuyul di mobil ini.. *Narik seat belt, lepasin lagi*"

gw:"Tuyul yang ada di dalem kotak seat belt, tugasnya narik seat belt biar bisa balik lagi.."

Comments