Love Story (Ide Imam)


Hai Haboo!

Udah lama banget ga posting.. mangap ya.

Lagi sibuk.

Di kampus gw, fakultas pertanian UGM, smester 5 adalah smester iblis. Yah, semacam makhluk tuhan yang ngebuat nabi adam diusir dari neraka, terus ngajak tuhan berunding supaya bisa beranak pinak jadi banyak terus ngegodain manusia deh.

Kali ini gw mau cerita sedikit soal love story gw.

Yap tepat banget habo.. ini salah satu trik gw supaya blog gw dibaca. Haha. Masalahnya, kalo cerita yg gw buat bukan cerita love story, yang baca kalo bukan maho ya pengangguran.

Cerita pertama gw ini soal mantan gw dulu.. namanya Bunga (Nama disamarkan, inisial S.A.C). Dia pacar pertama gw di SMPN 107 dulu (kalo di Jakarta, SMP itu sampe 300).

Tragedi pemutusan I.
Bunga:”Ami..”
Gw:”nyam..nyam (sambil makan soto).. ya sayang?”
Bunga:”bisa ke ruang OSIS sebentar?”
Gw:”nyam nyam bisa nyam nyam..(Aseek.. pacaran di ruang OSIS.. eeeaaaa)..”
Bunga:”Mi...”
Gw:”Iya.. nyam nyam.. (soto jaman SMP tuh portable, jadi bisa dibawa-bawa..)..nyam nyam..”
Bunga:”Apa kabar?”
Gw:”Baik dong.. nyam..nyam..nyam..”
Bunga:”Kita putus ya..”
Gw:”................................................................................................. fukc.”

Setelahnya kita putus.. ternyata gara-gara dia ditembak sama kakak kelasnya.. dan sialnya, Tuh kakak kelasnya ganteng banget sumpah.. iih.. bisa aja dia dapet pacar seganteng itu.. ya ampyuun.. *eh
Pelajaran yang bisa gw ambil sama Bunga adalah bahwa ... Hm.. apa ya? Ngga ada. Hahaha
Selanjutnya, pas gw kelas 2 SMP..

Tragedi Pemutusan II

Ini pacar kedua gw, yap, masih di SMP..
Sebut aja Bunga (II) (Maap kalo penamaannya kayak tata nama senyawa logam..).
Bunga II:”Mi..”
Gw:”Ha?”
Bunga:”Kita putus ya?”
Gw:”Yah?? Ko gitu sih (gak kayak yang pertama.. ini gw nyoba mempertahankan..)???”
Bunga:”Kamu boncel sih..”
Gw:”Oke kita putus. Sialan.”
Abis pulang sekolah, perasaan gw 1% marah, 19% pusing, 97% nangis.
Yap, kejadiannya serupa sama yang pertama, dia ditembak sama anak kelas sebelah. Dan yap. Mirip juga. Yang nembak Bunga II ini lebih keren dari gw. Tapi rambutnya lebih bagus rambut gw (tetep ga mau kalah).
Gw ga bisa bilang apa-apa, yang gw mau bilang ke Bunga II alias S.S.S karena belum sempet gw bilang adalah, gw mau berterimakasih karena memperkenalkan gw ke bioskop, karena mau ngejemput gw di rumah dengan mobil dan supirnya itu dan ngebayarin gw nonton,makan,jajan. Dulu keluarga gw miskin banget.. dan gw gaptek banget.. kalo bukan Karena dia, sekarang gw cuma serpihan cumi-cumi saos tiram di restoran seafood 99, ya atau solaria gitu. Makasih S.S.S .. kalo lw baca cerita ini, sekali lagi, makasih makasih makasih :D

Tragedi Pemutusan III

Pas SMA gw pernah pacaran, namanya Bunga III (Sekali lagi sorry.. gw ga kreatif ngasih nama).
Bunga III:”Mi..”
Gw:”STOP!”
Bunga III:”lho? Aku belom ngomong apa-apa lho..”
Gw:”Ini di ruang OSIS! Ngerti GAK? HAH?”
Bunga III:”terus kenapa??”
Gw:”gw ngeliat suasana! Ini Ruang OSIS ! dan kita duduk berhadapan.. dan satu lagi! Lw manggil gw duluan dengan ucapan..’Mi...’ “
Bunga III:”terus kenapa?????????”
Gw:”Itu artinya kayak cerita gw di atas Bunga!”
Bunga III:”cerita apa???????”
Gw:”Artinya lw mau mutusin gw kan? Hah?”
Bunga III:”Lho kok tau??”
Gw:”shit. Bener kan.”

Hahaha..
Inget kata Panda di Katakan Cinta II (setelah MC aslinya diganti) “Love will find you if you try” But when no love find you when you have tried, just sit down and lying like a zombie, it will make you never need any love. Or die. Yeah. Just die.

Pelajaran yang harus kalian ambil dari cerita di atas adalah, cumi-cumi saos tiram restoran seafood 99 itu beneran enak.

Bye Habo.

Regards,

Fahmi Anugrah
Mahasiswa Biasa (Akhirnya gw sudah diturunin..)

Comments