It Have Been a Week

Biasanya setiap pagi suara kamu udah bisa aku denger lho. . :D

Kita ngobrol.. lama..

Lama banget..

Sampai-sampai, kamu nemenin aku ngerjain laporan..

Makasi ya :D

Pertama ngeliat kmu dulu, Aku cuma bisa diem..

Dua hari aku cuma bisa diem..

Sampe lusa-nya, aku minta tolong Masgep supaya bisa terbiasa berhadapan sama kamu..

Gak sebentar lho kita main..

Kamu tahu semuanya soal aku Lho..

Sekarang, aku cuma bisa berdoa.

Jika kamu masih milikku, Kembalilah.

Jika tidak, Bantu aku mengikhlaskanmu.

Terimakasih dan Maaf.

Maaf aku memperlakukanmu terkadang kasar karena selalu telat bangun.

Maaf Aku gak bisa ngejaga kamu..

You are my best friend,girlfriend,parents,fellas,family,guardian,protector, and everything to me.

Thanks for being mine.

I Love You, Biona-Laptop Hitam kebanggaan gw-

Good bye and Thanks for everything.



(nb:O iya,gara-gara kamu diambil orang, aku stres,trus galau, terus berhenti ngejar Indah lho,lain kali,kalo mau ilang,nunggu aku jadian dulu,ya atau sekalian pas ditolak,biar galaunya maksimal.. afterall... terimakasih ya !)

Comments