Delivered but..

based on true story...



Belina (Nama disamarkan)

Ceritanya, gw lagi main badminton di Lembah UGM. Lagi selo banget soalnya.

Yap bener,soalnya besok udah UTS, jadi hari ini mesti olahraga terus.

Seketika gw di sms sama Belina (Nama disamarkan) dia angkatan 2011, alias adek angkatan gw.. ini dia serunya..

Belina:"Dek, file.ny insyaAllah lusa.. maap agak telat :D bru smpet tak edit"

Alhasil gw bingung, perasaan nih, gw tuh kakak angkatannya, kenapa disapa 'Dek' ya? dan kebetulan gw gak ada urusan apa apa sama Belina, terlebih soal file, jadi ya gw akhirnya setelah 2 jam berkesimpulan bahwasanya itu adalah sms salah alamat.

Tanpa berlama-lama menyanyikan lagu Ayu Ting-ting tersebut, gw langsung membalas ke Belina..

gw:"Iya mbak.. Maaf nyusahin ya mba.."

Nah harapannya.. Si Belina bakalan sadar kalo dia salah kirim. Dan hasilnya..

Belina:"Iyaa gpp santai j :D sukses yaa"


Comments