AgroWisdom


Aku bukan Auksin yang bisa menginisiasi pertumbuhan pucuk lateral tanaman,tapi aku yakin,aku dapat menginisiasi senyuman di wajahmu.

Aku bukan foton yang dapat memulai hidrolisis air sehingga fotosintesis dapat berjalan, tapi aku yakin,aku dapat memulai kebaikan sehingga kamu dapat tertawa

Aku bukan fotosistem II yang dapat menyediakan NADPH untuk memulai siklus Calvin, tapi aku akan menyediakan waktuku untuk memulai hari saat kita saling memahami.

Aku bukan tanaman CAM yang dapat beradaptasi dengan baik saat suhu sangat tinggi, tapi aku akan selalu beradaptasi dengan keadaan agar kamu tidak jenuh dan layu.

Aku bukan unsur mikro esensial yang dibutuhkan agar tidak terjadi klorosis daun, tapi ijinkan aku menjadikanmu esensial dalam hidupku agar aku tidak menguning dan gugur.

Comments