Slow and Painfull

Pas ngeliat cewe cantik di kampus.. Pake krudung.. Kulitnya putih.. Anaknya asik..

Jadi pengen kenalan..

Pengen jalan bedua..

Pengen ngobrol..
Pas ngeliat isi dompet..

Jadi gak pengen apa-apa.

Emang begini nih, hidup jadi mahasiswa, hidup serba hemat, serba murah, tapi tetep harga diri tetep mahal. Gw gak mau nyusahin orang tua dengan minta duit extra tiap malem minggu. Bagi gw itu memalukan.

Moodie:"Jadi lw lebih milih pacaran jarak jauh?"

gw:"It's okay kalo dia masuk kriteria kalimat pertama gw di atas.."

Moodie:"Jaman sekarang Mi, susah nyari cewe begitu di Jakarta.. Apa lagi lu-nya di Jogja.."

gw:"Iya Mod, intinya kita cuma bisa berharap.."

Moodie:"Kita?????? Elu aja kali Mi!! gw punya mobil,punya pacar,IPK gw sama jeleknya sama lw, apa yang kurang coba?"

gw:"Ada Mod, Otak."

Moodie:"Haha sialan, santai lah Mi.."

gw:"Tau Ah, males gw cerita sama lw.."

Moodie:"Yaudah,mau gw kenalin sama temen gw?"

gw:"Serius?"

Moodie:"Serius Lah, punya mobil,cantik,modis, bapaknya Haji, anaknya sexy"

gw:"Waw.. tapi hmm.. terlalu modernistik ah..."

Moodie:"Kalo yang cantik, gak punya mobil,bapaknya haji, badannya juga sexy"

gw:"Masih terlalu tinggi Mod.."

Moodie:"Kalo yang cantik,akhlaknya baik,rajin ngaji,rajin shalat,low profile,bapaknya haji,badannya sexy, mau ga?"

gw:"Wow... boleh juga tuh"

Moodie:"Iya, ada tuh di Novel di kosan gw, ntar gw bacain dah.. Namanya Nurmala.. HAHAHAHAHA!"

gw:"Sialan.. Yaudah Mod, kapan-kapan kita cerita lagi, ntar pulsa gw abis lagi.. thx ya.."

Moodie:"Ya Mi.. semoga dalam kesendirian lw, lw tetap sendiri selamanya.."

gw:"Gw kutuk lw monyet!"

Comments