Text Me !


Temen-temen pernah gak ngeliat iklan di TV yang nggak banget? atau bisa dibilang sampah banget?

Ya iklannya gak jelas, gak nyambung sama produknya dan satu lagi, ada juga iklan produk "X" yang nampilin artis-artis super terkenal yang pastinya sekali shooting muahal buanget. selain itu ada juga yang make atlet-atlet elit kebanggaan kita, tapi dengan dialog yang super nggak banget.

Pasti temen-temen pernah tau kan?

Nah, gw punya kemampuan (tapi masih tahap belajar juga ya.. hehehe) untuk merangkai potongan-potongan gerakan video,gambar,tulisan,suara, jadi satu kesatuan pake Corel Video Studio Pro X4 dan gw bercita-cita buat ngebenerin iklan-iklan di TV yang nyampah banget itu.

Tapi gw gak punya orang yang 'mau' take action buat merangkai Iklan yang lebih baik itu.

Buat kamu, siapa pun kamu, yang punya talen/tidak, yang good looking, yang punya niat gede buat refreshing bareng gw merangkai suatu video (gw bilannya 'merangkai' soalnya kalo pake kata 'ngebuat' bisa diartiin lain.. hihi) bareng gw, sms ke nomer gw ya.. 0857 1407 9171 (boleh cowok/cewek)

Sekali-sekali melakukan sesuatu yang berbeda di keidupan kita yang agak jenuh memang berbeda passion-nya.. 


So? just text me !
:D

Comments

  1. mau dong mi dibuatin video buat produck gw hehehhe

    ReplyDelete
  2. yah.. bru bilang sekarang.. next year ya. . gw udah ada konsep nih.. yeah..

    ReplyDelete

Post a Comment