Water




"mi ! blog si Bambang lebih bagus dari blog lu !"

Siapa juga yang mau lebih bagus dari Bambang? yang lebih mahal? banyak. (iklan hit semprot).

Gw masih inget percakapan gw sama kk gw, piki. Kk kandung gw satu-satunya yang cowok. hehe. sekitar 13 tahun silam. Dulu dia benci banget sama yang namanya pedes. Dia lebih baik mati kelaparan daripada harus makan nasi goreng yang di kasi cabe rawit sebanyak 1 buah.

gw:"Pik,lw gak takut pocong"

Piki:"nggak lah.."

gw:"gw takut banget sama pocong lho (rada ga penting ngomongnya, namanya juga anak SD..)"

Piki:"yoha.."

gw:"lw takut sambel pik?"

Piki:"iya,takut gw"

gw:"lah kalo pocongnya bawa-bawa sambel?"

Piki:"ya takut lah gw.."

Haha.. itu namanya kenangan.. ga akan gw lupain. udah 13 tahun yang lalu dan alhamdulillah gw masih inget.. ya gw inget pas dulu temen gw, Moodie punya cita-cita jadi Inspektur Vijay. Bener banget, inspektur yang selalu dateng terakhir pas bos terakhir dibunuh ato minimal dihajar habis-habisan sama Raju. haha.

Kesimpulan dari cerita gw kali ini ya, be a nice person coz nice person is a nice.

Buat dua orang yang hari ini baru aja gw omelin, I just wanna say sorry. It's my selfish action ever.

image from: gratiafied.blogspot.com

Comments