Moodie Si Anak Cerdas Part III

Ini lanjutan dari kisah sebelumnya, ada di Modie Si Anak Cerdas Part I dan II .. read that before this one..

Semua player  memilih tempat duduk dan tempat duduk itu menentukan siapa yang akan jadi tim siapa. Per –tim-nya diundi dengan 1 kali coin toss. Coin dilempar dan yang sesuai tebakannya boleh milih mau berpasangan sama siapa.

Gw:”gw yang lempar ya? Gw pilih garuda”
Moodie:”500 !”
Danu:”Garuda !”
Dino:” 500 !”

Ting..
Garuda.
Gw:”Okay, karena gw sama om Dino garuda, 1 kali toss ya?”
Danu:”yo w tetep garuda”
Gw:”ok, gw 500..”


Ting..
500..
Gw:”sip, sekarang gw milih pasangan, gw sama mas Dino..”
Inar:”manggilnya Dino aja mi..”
Gw:”oh, oke nar..  berarti Dani sama Moodie..”

Mas Dino itu nama salah satu bodyguard Inar yang menggantikan posisi Inar main sudden game ini, jadi nanti Mas-mas cepak  ber baju hitam-hitam bertubuh kekar ini- yang jadi satu anggota team gw untuk menghabiskan  1 gentong sop kambing porsi 7 orang.  

Setelah terbentuk tim, hal yang udah gw duga muncul.

Sop kambing porsi super itu, muncul.

Sop kambing dengan aura kehitaman itu muncul, membuat orang-orang di restoran semuanya terbelalak kaget dan terperanjat kebingungan.

Danu:”gw yakin, isinya pasti sop kambing yang dibikin super pedes.. Inar tau gw dulu gak suka pedes, makanya dia yakin menang dengan cara itu.. hahaha.. kebaca Naar..”

Moodie:”ngeliat dari bentuknya, mungkin Sop ini dikasih mayonaise, soalnya gw, Ami, gak suka mayonaise.. tapi sekarang posisi Inar kan satu tim sama Ami, jadi kemungkinan yang gw gak suka tapi Ami suka.. hmm.. deal.. sambel terasi ! pasti ini dicampur sambel terasi ! hahaha ! ketahuaan !”

Gw:”Lumayan lah, gw satu tim sama Mas Dino.. bisa sedikit lega..

Inar:”udah nih ngobrol dalem hati-nya? Aku jadi juri ya, sekalian pengawas.. tenang aja, aku janji jujur deh..”

Gw,Danu,Modie:”(megang tutup panci penutup Sop Kambing-nya) AND LET’s THE SUDDEN GAME BEGIN!”

To be continued.. nantikan di Modie Si Anak Cerdas Part IV ! The Final Exam !


image from: iyok.110mb.com 

Comments