J.co

18 Mei 2012

based on true Story..

gw lagi siap siap mau ke kampus. Di luar gw iseng duduk sebentar, menikmati ketenangan abadi yang ada di kosan gw. sekalian Nungguin Mie Instant gw mateng. Maklum, belom dapet kiriman, jadi gw cuma bisa makan mie instant. Anak kos. Anak Kos. haha.

duduk-duduk di ruang tamu, tempat dimana orang yang pacaran di sini membuatku ingin nyolok mata pake hair dryer.

sebut saja Bunga, yang suka bersih-bersih di kosan gw.

Bunga lagi ngobrol sama Ibu-ibunya ibu kos gw.

Bunga:"ya ampun Jaco-ANJING nya ibu kos gw- makannya banyak ya Bu.."

Ibu:"iya ih.. banyak bener.."

Bunga:"enak-enak pula ya Bu.."

Ibu:"iya lho.. kemaren makan nasi banyak(sambil ngeliat ke muka gw), iya lho mas, Jaco tuh makannya setengah magic jar buat sekeluarga sekali masak lho mas.."



Bunga:"iya mas, makannya tuh pake nugget.."

Ibu:"pake bakso.."

Bunga:"pake makanan anjing yang kayak coco crunch itu.."

Ibu:"pake susu putih kental manis.."

Bunga:"dicampur.."





image from: 9gag.com

Comments