Hammer



Hidup itu indah, hidup itu? indah.
Kata-kata di atas tuh sebenernya original dari kepala gw yang kopong ini, tapi ternyata seorang Mentri Seni dan Olah raga, Halim Wicaksono juga berpendapat demikian, kalimat pertama tersebut menjadi describe twitter beliau.. salut lah..

Indah:"aku bukan hidup mi"

gw:"oke terserah, TERSERAH"

Indah:"apa kabar mi?"

gw:"biasa wae.."

Indah:"katanya Lady Gaga mau ke Indonesia?"

gw:"iya-iya, aku udah beli karcis-nya.."

Indah:"tiket mi, bukan karcis, kalo karcis berarti mau naik kereta.."

gw:"ya..(malu..) saya kan orangnya humoris.."

Indah:"eh, katanya kalo uang 10rb kita lipet gitu bisa ketemu gambar piramida iluminati?"

gw:"he? iya pa? ga tau gw.."

Indah:"coba dong nih liat..(pamer)"

gw:'holyshit.. beneran !"

Indah:"ya kan.."

gw:"by the way, segitiga iluminati apaan ndah?"

Comments