Always, like this

based on true story..

Bunga(mba yang suka bersih-bersih di kosan gw):"mas, nggak malem mingguan?

gw:"ehm ak.."

Bunga:"masnya ko di kamar aja? ih gak kayak temen-temen mas yang lain ih.. malem minggu di kamar.."

gw:"......."

Bunga:"keluar dong mas.. masa malem minggu di kamar.."

gw:"........."

gw lagi dalam posisi megang laptop, lagi fban iseng sama ngeberesin blog..

tingdung..

ada yang nge chat..

sebut aja Clarissa.

Clarissa:"mi, gak malem mingguan?"

gw:"........"

gw sambil ngetik sms.. ke Aqua galon..

"mas,saya dehidrasi, mohon kirim 1 galon Aqua dong ke jalan mawar no.25"

terus dibales..

"oke mas, tapi silahkan hubungi 08xxxxxxx kebetulan saya lagi diluar,malem mingguan.."

gw:"............."

terus Clarissa masih ngechat..

Clarissa:"mi? malem mingguan ga???"

gw:"..........................."

terus gw dapet sms..

"alamat? Aqua asli?"

gw bales..

"jalan mawar no.25 mas.. Aqua asli.."

Clarissa:"Amiii!!! malem mingguan gaaa???"

gw:"NGGAK, puas?"

Clarissa:"hahahahahhahahahahahaha.. sabar yaaa yang jombloo.. hahahahhaah"

gw:"................."

tiba-tiba dapet sms..

"bos, saya sudah diluar.."

dengan wajah setengah ingin membunuh orang karena kesal,gw keluar dan ngambil galon, bayar...

Mas Aqua:"lah, mas nya gak malem mingguan?"



Comments

Post a Comment