Good Job : D

Kemaren,pas acara selesai,gw meluk nyokap gw..

nyokap dateng di acara gw,

gw nyokap duduk,gw berlutut terus meluk nyokap..

selama ngerjain acara ini,gw g bisa nangis..

tapi saat meluk nyokap,air mata ini , keluar..

alhamdulillah..

gw bukannya lemah ato cengeng, laki2 emang g boleh nangis,tapi saat itu gw nangis bukan atas nama laki2, atas nama anak nyokap gw.

: D

gw berlutut,terus meluk nyokap : D

Ada cerita, seorang perwira polisi(sok tau gw,gw lupa apa gitu) yang jelas dia polwan dan jabatannya tinggi. Dia cantik,tinggi,gagah,banyak yang ngejar,jabatannya tinggi.

tapi itu bukan hal yang spesial. yang spesial dari polwan itu, dia selalu ngajak ibu-nya, ibu-nya yang kecil,,kurus,udah tua(maap ya tante..) ke semua acara pesta di manapun dia diundang. Polwan cantik berjabatan tinggi ini selalu, selalu, dan selalu ngajak nyokapnya.

Dulu gw selalu malu kalo nyokap gw ke jogja,mau ikut kesana kemari, sekarang gw tau, terserah orang mw menghina gw 'anak mami' lah,'manja lah, terserah, yang jelas, gw bangga sama nyokap gw.

Welcome to Yogyakarta mom : D

Comments