That's the Point

             Seketika gw kaget, terbelalak dan terpana saat membaca hasil rapat MUI, Selasa 13 Maret 2012 lalu. Bagaimana tidak? hal yang biasa dilakukan ternyata dinyatakan Haram. suatu hukum atau keputusan yang sangat dramatis dikalangan mahasiswa dan mahasiswi kampus-yang sebenarnya ingin mencari sisi lain dari kepenatan dunia kampus- saat ini. Jelas Fatwa itu menyatakan bahwa Haram hukumnya bagi mereka yang menikahi teman sekampus. Gw cuma bisa diem dan sejenak bersyukur kalo selama ini gw jomblo. Di sisi lain, gw menelaah, kenapa demikian? kalau kita kaji dengan kajian islam, semuanya sih oke oke aja.. gak ada salahnya menikahi teman satu kampus.. tapi gw nanya lagi sama pimpinan MUI, kenapa? kenapa???? dan mereka menjawab 'menikahi satu orang saja sudah sangat merepotkan, bagaimana menikahi teman satu kampus yang jumlahnya ribuan..'

Comments