I'm not a bug

Malem minggu.. yeah.

dan gw diare.

oke. thx god.

tapi bukan itu masalahnya.

Juma't kemaren, 30 Maret 2012

Dokter gmc:"iya mas apa yang mas rasakan?"
gw:"saya diare dok.."
Dokter:"walah,sudah berapa kali?"
gw:"4 kali dok.."
Dokter:"hmm.. oke, terakhir kapan?"
gw:"sekitar 30 menit yang lalu dok.."
Dokter:"walah,kamu makan apa?"
gw:"makan benih dok"
Dokter:"hahahaha,serius mas,makan apa?"
gw:"benih dok"
Dokter:"hahaha,serius mas."
gw:"serius dok,saya makan benih"
Dokter:"..."
gw:"saya mahasiswa pertanian dok"
Dokter:"hm..oke. saya ngerti. tapi kok?"
gw:"gak tau dok"
Dokter:"oh,mungkin benihnya sudah lama,jadi kotor dan terinfeksi bakteri.."
gw:"benih baru dok"
Dokter:"hm.. kenapa ya kalo begitu.."
gw:"saya rasa ini gara2 asistennya dok"
Dokter:"kenapa sama asistennya?"
gw:"asisten praktikumnya gak bilang kalo benih baru itu baru saja disiram pestisida.."

Comments