P-For Panic Part II

saat itu gw gak tau apa arti kata 'panik'..



"iya,Put, makasih banget infonya ya.."

itu sms terakhir gw ke puput..

18.25 WIB

tuut.. tuutt.. tuut..

Nyokap:"Halo,Kenapa Nak?"
gw:"ini Bu, UGM"
Nyokap:"kenapa sama UGM Nak?"
gw:"Besok Bu ternyata"
Nyokap:"BESOK KENAPA? ngomong yang jelas lah!"
gw:"iya Bu, ternyata daftar ulangnya besok.."
Nyokap:"LAH? KO BISA GITU? KAMU NGAPAIN AJA DARI KEMAREN? MAIN GAME DOANG KERJAANMU!"
gw:"IYA BU! percuma Bu marah-marah sekarang, marah-marahnya nanti aja di jalan.."

gw diomelin.. abis-abisan.. di telfon.. di warnet..

Nyokap:"telpon k ipin(kakak gw yang nomer 1) sekarang! ibu siap siap!"
...........................................................................................................................

tuut.. tuut.. tuut...

K Ipin:"halooo.."
gw:"kapin gawat gawat.."
K Ipin:"Siapa ini?"
gw:"jangan becanda! urgent nih!"
K Ipin:"hah? EGI?"*
gw:"ka ipinn huhuhu gw mau nangis nih, jangan becanda, huhuhu"
K Ipin:"haha,iya-iya.. kenapa Dek?"
gw:"ternyata batas akhir daftar ulang UGM besok ka.."
K Ipin:"eh? serius?"
gw:"iya kak.. huhu.."
K Ipin:"LAH? KO BISA GITU? LW NGAPAIN AJA DARI KEMAREN-KEMAREN??? HAH??"
gw:"huhu, udah ka, tadi Ibu juga ngomongnya gitu.."
K Ipin:"Heh! gimana sih lu! lu dimana sekarang?!"
gw:"di warnet ka.."
K Ipin:"PULANG SEKARANG!"
gw:"iya ka, tapi jemput, gw jalan kaki tadi.."
K Ipin:"tunggu GW!"

........................................................................................................................

Gw di jemput sama ka Ipin.. di seret ke rumah.. sampe rumah,nyokap gw udah siap sama 1 koper+1 tas punggung.. dan peluru-peluru jitu yang siap menghujam jantung gw..

kelanjutan ceritanya? tunggu aja di P-For Panic Part III yaa!


*ngelawak gaya iklan Kit-Kat

Comments