P-For Panic Part I





based on true story...


Saat itu gw gak tau arti kata 'panik'


Jum'at, 20 Agustus 2010

 17.03 WIB


gw:"Bu, aku ke warnet ya"
nyokap:"ke warnet mulu"
gw:"assalammualaikoom.."
nyokap:"walaikumsalam"

gw main ke warnet, latihan main game online abru, namanya HON, Heroes Of New Earth. Sebuah game berbasis game dari Frozen Throne, ya bisa dibilang sebuah game yang punya grafis yang jauh lebih keren dari game tiruannya, DOTA. pernah denger?

yap, gw gila main game itu soalnya lagi liburan, liburan apa?

liburan saat kelulusan SMA dan saat menikmati angin segar karena gw diterima di Jurusan Agronomi(dulu gw kira Agronomi itu jurusan,ternyata prodi..) UGM lewat jalur UM.

gw bener-bener menikmati liburan sangat panjang ini.. haha.. jadi kerjaan gw cuma main game,sholat,pulang,tidur,makan,boker,main game,sholat,makan,tidur,main,makan,tidur,main,tidur,main,tidur,boker,boker,boker.



18.23 WIB




gw iseng buka fb, istirahat abis main game 1 ronde tadi..

"Ting nung"

eh ada yang nge-chat..

Santi:"mi,besok ketemu di Grha Sabha Pramana(nama gedung Aula terbesar di UGM) ya, atau lw udahan?
gw:" apaan? Graha apaan? udahan apaan?"
Santi:"lah? lw gak daftar ulang???"
gw:"Daftar ulang apaan? apaan sih Put(gw manggil santi= puput,putri,atau sejenisnya) lah?????"
Santi:"lah? besok kan terakhir daftar ulang mi! lw jadi ngambil UGM kan?? lw keterima kan?"
gw:"LAH????? kok gw gak tau put??? lw tau dari mana???"
Santi:"Ya ampun mi, gw udah 3 hari yang lalu di jogja, nih gw udah siap berkas-berkasnya"
gw:"SERIUS LW PUT? SERIUS?? SERIUS??"
Santi:"iya mi, beneran dah"
gw:"lw ngeliat dimana pengumumannya??"
Santi:"itu, kan pas Log in di website Ujian Mandiri-nya, tempat kita dibilang keterima di UGM di jurusan nya gitu.."
gw:"NGGAK ADA PUT, sumpah!! nggak ada, kemaren udah gw plototin!"
Santi:"pasti lw gak liat ya? dibawahnya disuruh nge-download, ada tulisan 'download', nah terus di situ udah ada semua jadwalnya.."
gw:"serius lw put! coba gw liat!"

5 menit kemudian.


bener. besok daftar ulang terakhir, sekarang udah jam 7 malem, gw masih di jakarta.

mau tau kelanjutan kepanikan gw? Apa yang gw lakukan? komentar nyokap? komentar kakak gw? nyiapin berkas berkas???????lanjut ke "P-for Panic Part II"


Image from: buat ndiri


Comments