Fly Without Wing

Suatu hari saat gw sama pacar gw dinner.. (ce ilee... dinner..) ..

gw:"sayang, kita main pilih-pilih lagu yuk.."
X:"maksudnya?"
gw:"gini,aku contohin.. hmm.. aku kasih kamu lagu, yang judulnya "malaikat juga tahu" lagunya Dewi Lestari itu loh.."
X:"ko gitu?"
gw:"ya soalnya kalo denger kata malikat, aku jadi inget kamuu.."
X:"hahaha,gomballl.. hahaha"
gw:"hehe.. gantiann dongg.."
X:"hmm.. kamu apa yaah?"
gw:"apa aja boleh, mungkin dari melihat aku kamu bisa dapet inspirasi.. "

terus cewe gw itu terdiam.. dia ngeliatin gw beneran, dengan seksama.. kami berdua terdiam.. pikiran gw udah ngeres. NGGAK LAH!. kita sempet terdiam kira-kira 2 menitan.. yah lumayan lama untuk sebuah judul lagu.. Terus cewe gw berhasil dan menjawab..

X:"hmm.. buat kamuu.. hmm.. tapi jangan salah paham ya sayang?"
gw:"ha? masa judul lagu pake acara salah pahamm.. hehe,santai aja sayang.."
X:"bener ya? jangan salah paham..?"
gw:"iya sayang.. tenang aja.. aku gak akan salah paham apa lagi marah.."
X:"hmm.. judul lagu buat kamu.. 'manusia bodoh' Ada Band.."

oke.

cukup.

gw gak masalah digituin, gw ngerti maksud cewe gw, maksudnya tuh kehidupan gw kayak yang diceritain di lagu itu saat sebelum jalan sama dia, bener, gw ikhlas di kasih judul lagu itu, cuma..

CUMA.. yang jadi masalah adalah, saat cewe gw nyebutin judul lagu itu, 3 Meja di tempat kita makan itu, semuanya ketawa tiba-tiba.

MEN!!! GIMANA NGGAK???? GW MUJI DIA KAYAK MALAIKAT, DIA BILANG LAGU YANG COCOK BUAT KAMU "MANUSIA BODOH". MEN??? MEN??? WHAT THE PPFFFF..."

semua orang disekeliling kita, yang gak kenal, ketawa. PFFFFF..

Comments