What a BD

Oke, masih berpikir keras tentang masalah album Sherina yang ber-genre "Pop-Rock"nya itu yang gak laku dijual. Sherina Munaf, ya seharusnya sih dia bisa juaaauh lebih baik dari itu,, haduh.. Sherina.. Sherina.. jangan kau ulangi lagi ya Nak?

gw tadi bingung mau posting apa di sini.. tapi tiba2 gw dapet berita bagus buanget..!

jam 8 Pagi gw di sms..

"mi, makan yuk.. "

gw jawab.. oke!
padahal duit di dompet udah kropos banget..

oke, gw ketemu temen gw, sebut saja Bunga(19). Kita ngobrol sambil nunggu Food Fezt buka.. dengan badan gw yang agak kurang enak,, kita ngubrul.. pas udah buka, jam 10 pagi, ternyata sama Bunga ini, gw ditraktir! ALHAMDULILLAH! gw lagi pengen makan bebekkk!! makan bebeeekkk!! huahahahahaha!! huahahahahahahhaa!

oke, duit gw bisa di hematt! gw makan bebek dan minumnya strawberry floatt!! nyuuuammmyy!!

gw pulang ke kosan dengan badan yang gak enak.. ada janji, eh akhirnya gw ijin gw batalin (sorry ya mas Sen,gw beneran lg ga enak bdan..)..

seketika gw online, di fb dan twitter, seppii parahh! gw ngebuat gimana jadinya...

Danu:"bacot lw mi, to the point!"

ampun Dan, oke, peace..

oke! pas gw ngeliat komen2 di fb dan twitter ada tulisan2..

"mi! ikut ditraktir Andre sana!"
"ayo mi! ikut makan sama kita!"
"jam setengah 7 udah di kosan gw!"
"makan BEBEK!"

oke.. kebahagiaan gw memuncak.. hari ini makan bebek.. seharian.. tanpa menguras dompet.. what a beatifull day.. Ya Alloh, thanks for you, alhamdulillah..

HUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAAHAHAHA!!! BEBEK COOOOY!! BEBEEEKKK!!!
(FOOD FEZT DAN BEBEK PAK BAMBANG (ASLI)!!!!!!!!!!)

Ini dia, Mas Andre(Perminyakan UPN) sebagai tuan rumah ulang tahun.. met ultah bro!



dari kanan ke kiri, Piring+nasi setengah penuh(apa nasi setengah habis??), Andinna Oktari(kedokteran Internasional UGM)


Ini dia, Dewaa! dewaaaa! ini Bebek Goreng Pak Haji Bambang (Asli) !! terus minumnya, minuman paling enak sedunia!! beras kencurr!! huahahahaha!! BERAS KENCUR MENN!!



 Kalo dari kiri ke kanan, piring, nasi, bebek, es teh, kobokan, piring, bebek lagi,udah.

haha becanda, yang kiri Feikal-Teknik Fisika UGM, yang kanan Nugroho-Teknik Mesin UGM-



Comments