Pongo

based on true story..


gw:"tok tok tok tok.."
Mas Andi:"masuk aja mi, ga dikunci"
gw:"MAS! tadi aku ketemu anak perikanan 2009! cantik banget sumpah!"
Mas Andi:"oh ya?, siapa?"
gw:"pokoke cuantik banget mas! aku gak tau kalo Alloh menciptakan bidadari yang gak bisa terbang di jurusan perikanan!! kaget aku mas! sumpah mas! Cuantik buanget mas!!
Mas Andi:"iya, oke, siapa jadinya?"
gw:"mas pokoke! wuih! parah lah! aku gak nyangka selama ini aku di pertanian buta! aku gak tau ada cewek secantik itu di fakultas ini! sumpah mas!!"
Mas Andi:"oke, stop. jadi siapa namanyaa?? aku kan Perikanan 2009 juga, mungkin bisa bantu.."
gw:"namanya Mbak Isa(nama disamarkan!!!) mas.. nama panjangnya siapa ya mas?"
Mas Andi:"Oh Isa, Clarissa Nurhidayah (Nama DISAMARKAN!!)"
gw:"cantik banget kan mas!!?!??!"
Mas Andi:"iya, dulu aku pernah deket sama dia, terus dia aku tembak.."
gw:"tapi dia caaantiii... .. . .. .  eh? tembak?"
Mas Andi:" iya.."
gw:"hmm.. diterima?"
Mas Andi:"enggak, ditolak, dia gak mau pacaran, maunya langsung serius.."
gw:". . . . . . . . eh?"

.
..
...

.... wha?



image from: Ari Wibowo, Jurusan Budidaya Pertanian, angkatan 2007. "a hand made cloud"

Comments