Fedap


Based on true story 

Hola Garjouis, kali ini gw mau sedikit cerita soal kehidupan gw. Ya emang biasanya gw cerita kehidupan gw sih.. tapi ya.. gitu deh.. 

Let’s shock it up!


 Tahun 2006 


Hehe, gw seneng, soale sempet punya pacar di kelas 2 SMP ini..

Yap, namanya S, sebut aja Bunga.

Kalo gw nembak dia soale dia suka sama gw. Dan gw suka sama dia. Tolol. Oke.

Jadi ya akhirnya gw nembak Bunga lewat telpon dari rumah. Hahaha.

Diterima.

Sip. Jalan~

Selama jalan, g ada yang aneh.. tapi disuatu saat.

Gw dateng ke sekolah jam 8.

Ya aslinya sih masuknya jam 7. Tapi berhubung gw anak yang berprestasi, beberapa pelanggaran gw di smp gak jadi masalah yang berarti. 

Gw lari! Run run run run! Ternyata anak-anak lagi ngedengerin arahan dari Pak Bambang, guru olahraga gw.
Gw langsung ganti baju olah raga! Lari! Run run run! HUP! Gw ngintip dari kejauhan, nunggu Pak Bambang berpaling sedikit!

Gw lari! Berhasl! Pak Bambang gak ngeliat gw! Gw masuk barisan! HOREE! 

“mana ketua kelasnya? MAJU!”

Eh?

Gw langsung maju..

“cepat pimpin strecing(read:strecing).”

“i.. i iya Pak..”

Oke. Gw, dengan napas setengah Dewi Persik langsung maju dan mimpin anak-anak buat pemanasan. UNO!

DOS! TRES! QUATRO! FUNF! SECHT! SIEBEN! ACHT!

UNO! DOS! TRES! QUATRO! FUNF! SECHT! SIEBEN! ACHT!

Oke.. dipercepat karena durasi.

Akhir kata gw pulang, lari ke tempat telepon, gw nelpon Bunga. Hati senang tiada terbendung(Dewi Yul,2001)

Senang lah pokoke.. telponn

“halo? Siapa ini?”
“ini gw, ami, ami(yesss!)”
“ohh ami, haloo.. lagi ngapain??”
“kan gw yang nelpon, jadi gw yang nanya dong”
“oh oke..”
“lagi ngapain???”
“lagi mau ganti baju, panass, pulang sekolah langsung nelponn nihh”
“gw percepat ya Bungaa, durasi nih durasi”
“ha?? Durasi apaa??”
“durasi bloggg”
“aduh apaan sih???”
“hahaaha..”
“eh aku boleh ngomong sesuatu ga?”
“haa? Boleeeh”

Saat itu gw berpikir  'GE ER.' Ahhh pasti Bunga mau bilangg ‘i love youuu’ atau ‘i need youuu’ atauuuu
‘MI! MAKANANNYA DIMAKAN DULU!’ gitu. Eh? SALAH! Itu kata-kata nyokap gue!!
Ya pokoknya gw seneeeng.. huahahahaha!

“hmm.. tapi ga enakk..”
“ahhhh gapaapaa gapapapa...(horeeee!!)”
“hmmmm... ga enaaak aahhh, ga jadiiii..”
“gapapaaa cantikkk(gombalan lvl 56)”
“hmmm.. tapi kamu jangan marah yaa??”
“ga maraah(ada juga gue seneng pasti !!! HUAHAHAHAHAHA!!), gapapa gapapa!!! Hehehehe”

“anu, itu.. tadi kaos kaki kamu terlalu tinggi, jadi keliatan cupu banget...”

“ . . .”



ini dia guru olah raga gw, sportacus..





image from: kaskus.us

Comments