Suicide or Survive Part II-The Accuracy of Proof Step-




Oke! Gw ngambil pilihan kedua!!!

“Berhenti ngerjain Mbak Riza dan bilang maaf karena yakin kalo dia sebenernya Riza yang cowok tapi dengan resiko kalo dia Mbak Riza, gw bakalan kalah karena 100% gw dikerjain balik sama Mbak Riza dan lanjutannya ialah, gw malu mampus!”
 
Gw dari awal curiga, kalo dia sebenernya emang Riza yang cowok, bukan yang cewek. Jadi daripada gw salah langkah karena bakalan gak enak lah ngerjain orang yang bukan target dari awal. Yap, gw ambil resiko yang terberat: “kalo dia Mbak Riza yang Cuma ngerjain balik gue,malu mampus gue pas ketemu! Gue bakalan kehilangan ke-cool-an gue di depan dia selamanya! Gue bakalan keilangan minat buat ngebantu Kania Prathita walaupun Kania Prathita-nya ga pernah sekalipun bales komentar gue sebagai fansnya!”
Oke!
Kirim sms dan ambil resiko! Bismilah! Semoga dia Riza yang cowok! Jadi gue gak malu mampus!

Gw:” oh maaf mas, saya salah sms berarti, terimakasih”

Sip!

Tapi kemudian gw berpikir.. gimana caranya gw tau kalo yang punya nomor itu sebenernya Mbak Riza atau bukan? 

OH! Gw ada IDE! Gimana kalo gw jarkomin anak-anak jurusan gw, BUPER, supaya gw dapet nomer Mbak Riza. Kalo nomer ini sama dengan nomer yang dikirim ke gue nanti, maka hasilnya Cuma 1:

“gw dikerjain balik sama Mbak Riza dan gw bakalan malu mampus”

 tapi kalau nomer yang dikirim temen-temen jurusan gw berbeda sama nomer ini, berarti dia Riza yang cowok dan gw selamat dari ancaman malu mampus tadi, berarti gw aman! Gw selamat! Survive! 

Pembuktiannya Cuma ini! CUMA INI!

LANGSUNG AJA GW SMS ANAK-ANAK JURUSAN GW, MINTA NOMER MBAK RIZA!
Gw:”kawan-kawan, minta nomernya Mbak Riza dong.. ada urusan penting.. hehe, trims”

To be continued...

Mau tau lanjutannya? Apakah nomer yang gw pegang ini sama ? atau berbeda? Lanjut ke Suicide Or Survive Part III-End Case-

Comments