Suicide or Survive Part I-The Unknown Enemy Behind the Shadow-



16 Desember 2011

Siang ini gw pusing, gw lagi ngurusin surat-surat buat pemira, pemilihan raya untuk level mahasiswa. Yap kebetulan gw diusung jadi wakil HMJ, himpunan jurusan gw buat jadi wakil Dema, dewan mahasiswa, atau lebih dikenal BEM, badan eksekutif mahasiswa level fakultas. 

Tulisan miring dianggep sms yaa!

Gw:”selamat siang, dengan Mbak Riza?”

Yap, gw ngirim sms ke Mbak Riza, seorang sekertaris IMAGROPT, Ikatan Mahasiswa Agronomi dan Pemulyaan Tanaman, ya himpunan mahasiswa jurusan gw. Gw mau minta surat keterangan rekomendasi ke Mbak Riza, tapi pengen ngerjain Mbak Riza dulu.. hahaha

Gini rencananya, gw pura-pura jadi Pak Bambang dari susu kambing di acara Agroexpo yang dulu pernah jadi klien Mbak Riza, jadi nanti gw bakalan komplain masalah, biar Mbak Riza nya bingung dan panik, baru deh gw ngaku, kan pasti seru tuh.. hahahaha.

Riza:”dengan siapa ya maaf?”

Gw:”saya Pak Bambang, yang waktu itu pasang susu kambing di acara Agroexpo”

Gw berpikir ‘wah! Pasti Mbak Riza sekarang bingung! Pasti dia bakalan bilang ‘iya Pak? Ada yang bisa saya bantu?’ hahaha! Kalo dia ngetik gitu, gw bakalan sms : ‘gini mbak,  panitia kemaren gimana sih? Kurang profesional, dan bla bla bla!’ jadi Mbak Riza pasti takut! Hahahaha!
Tiba-tiba dapet balasan...

Riza:”maaf Pak, tapi saya Cowok..”

LHA?

Gw diem.
 


Gw mikir, ada 2 kemungkinan, kemungkinan pertama, Mbak Riza bales ngerjain gw, dia sengaja menghindari kenyataan kalo dia lagi dikerjain makanya dia pura-pura jadi cowok. Kemungkinan kedua, ini nomer Riza yang cowok beneran, Riza di kampus gw ada cowok, ada cewek.
Gw bimbang! Kalo gw ikutin kemungkinan pertama, gw bisa ngelanjutin ngerjain Mbak Riza, tapi resiko nya, kalo dia beneran Riza yang cowok, gw bakalan malu mampus! Tapi kalo gw bilang ‘maaf salah sms ya mas’ dan ternyata dia Mbak Riza -yang ngerjain balik gue,  gue bakalan malu mampus! Anjrit! GW ADA DI PILIHAN YANG KEDUANYA ITU BAKALAN BERUJUNG MALU MAMPUS!

Gw bimbang! Gw mikir kata-kata di atas kurang lebih sekitar 30 menit! Gw bingung!! kalo lo diposisi gue, mana yang lo ambil??
A.      Lanjut ngerjain dengan pede nya nganggep kalo sms itu dari Riza yang cewek tapi mengambil resiko seandainya itu Riza yang cowok lw bakalan malu mampus,dan
B.      Berhenti ngerjain Mbak Riza dan bilang maaf karena yakin kalo dia sebenernya Riza yang cowok tapi dengan resiko kalo dia Mbak Riza, gw bakalan kalah karena 100% gw dikerjain balik sama Mbak Riza dan lanjutannya ialah, gw malu mampus!
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Mbak Riza!! U R the sexiest girl in campus but u make me gonna die!!! Aaaaaaaa! SHIT!
45 menit berlalu, gw masih berpikir layaknya seorang detektif yang penuh dengan jalan berliku dalam menganalisis keadaan. Hasil analisis gue:
1>>Pilihan paling aman adalah ‘minta maaf ke nomer yang dianggep ‘Mbak Riza’ ini terus mikir langkah selanjutnya
>>Nembak Mbak Riza walaupun dia udah punya pacar. ENGGAK LAH ! hubungannya apa lagi!
>> Diem aja, do nothing dan gak usah ikutan PEMIRA karena kurang dokumen karena kurang surat rekomendasi yang Cuma bisa dibuat Mbak Riza.
50 menit berlalu.


To be continued..
Mau tau lanjutannya? Tunggu 3 minggu lagi yaaa di Suicide or Survive Part II-the Accuracy Proof Step-

Comments