Serve with Heart

based on true story

Oke, kali ini gw mau sharing soal kehidupan buat lo semua. ini berasal dari kehidupan gw pas smester 1.

saat itu gw masih Newbie, masih gak tau mau masuk organisasi mana di kampus ini. semua terlihat sama, buat acara, makin gede makin keren, buat ini, ngomong ini, proposal, hebat, dan sebagainya dan sebagainya. Tapi akhirnya gw ikut suatu organisasi. sip!

gw diterima dengan baik.

tapi sesuatu terjadi.. awal-awal gw gak bisa ngontrol soal kuliah, gw kaget sama yang namanya kuliah, gw terlalu terobsesi sama yang namanya kuliah. Gw gak bisa dateng ke Organisasi yang gw ikutin, sebut aja nama organisasinya J.A.U.H. gw ikut J.A.U.H buat nambah ilmu, temen dan pengalaman. tapi yo piye? gw kaget sama yang namanya kuliah.. jadi ga pernah sekalipun dateng.. tapi suatu saat di perpustakaan di gedung sosek..

X:"mi, kamu masih di J.A.U.H ga?"
gw:"hah? waduh gw tuh kemaren banyak kerjaan, mana lagi tiap dapet sms ngumpul mesti dadakan, mesti gw udah di kosan, mana lagi kosan gw super jauh parah dari kampus jadi..."
X:"aku gak nanya itu mi, aku tanya kamu masih di J.A.U.H gak? soalnya aku mau minta tolong buat blablablablabla"

gw kaget saat itu, gw lagi mikirin laporan kuliah tiba-tiba diperlakukan kayak ibunya Kiki Fatmala dulu. gila gw shock. gw orang jakarta, dan kalo digituin ya gw marah lah jadi gw jawab:

gw:"ENGGAK"

untung yang keluar cuma depannya, belakangnya ada kata 'Tai"-nya soalnya. hehehehe.. setelah itu gw bersumpah, gw gak akan pernah mau dateng ke J.A.U.H lagi. sumpah!

setelah dia mendengar kata ENGGAK dari mulut gw yang berbibir tipis ini, tanpa merasa setitik pun bersalah dia bilang

X:"oh yaudah(balik badan,maju jalan)"

grr...

lw bisa ngambil pelajaran ya? kalo mau minta tulung ke orang, gak usah nanya-nanya semacam itu, namanya menghina, kalo mau minta tolong, langsung aja minta tolong bae-bae, mau atau enggaknya ya urusan belakangan. okeee!





image from: advancedanime.com

Comments