Makanlah dengan Nikmat

Hidup ini bermula bukan saat kita membuka mata menanti matahari pagi muncul, tapi saat film nada dan dakwah roma irama di mulai. oke. bukan itu. tapi lw sendiri yang bisa jawab ato ngelanjutinnya. Inget gak pas Marshanda pertama kali ketemu ibu peri? yap bener banget, saat ayu azhari belom dilaporin ke komnas HAM dan komnas perlindungan anak sama anak-anaknya yang durhaka-durhaka itu.

kali ini gw mau bahas, kenapa cewek kalo makan lama..

Aidha(Mahasiswi 2010 Pertanian UGM)mengatakan.. "mungkin karena menghayati karena cewe kan orangnnya berperasaan."

alesan yang bagus dha, tapi.. emangnya cowok gak punya perasaan??

Aditya Yasfa Metrika(Mahasiswa 2010 Pertanian UGM)"tergantung pelayanan sih, kalo di sami asih pelayanannya lama ya jadinya lama.."

*%$^&%(^%$#* lu yas.

Imam Nur Huda(Mahasiswa 2010 Pertanian UGM)"karena dia ingin berlama-lama dengan kita lho, ya mengulur waktu gitu lah.. dia tuh ingin kebersamaan dengan kita lama mengulur waktu supaya dia puas memandang kita.."

oke mam.. makasih..

Nendro Aryo Kusumo(Mahasiswa 2010 Pertanian UGM)"tergantung ceweknya juga mi, kalo ceweknya tomboy pasti makannya cepet.. biasanya sih mungkin ya dia itu anaknya itu terlalu menikmati makanannya, biasanya selain itu.. dia juga ingin apa tuh namanya sambil menikmati suasana dan sambil makan.."

makasih juga Nendro

Sulchan Setiyadi(Mahasiswa 2010 Pertanian UGM)"................................."

oke. mati lah kau.

itu dia, pendapat dari temen-temen dari Budidaya Pertanian kita, mereka udah setuju kalo mau di publikasikan di blog gw, so ? tunggu apa lagi? selamat Hari AIDS!(Wicaksono,2011)











image from: raindeocampo.wordpress.com


Comments