Dielent(die in silent)

Siang ini gw di sms sama mbak Shieta senior di KMMP, semacam komunitas muslimin dan muslimat di kampus. isinya kurang lebih begini "ada acara nih kajian bersama KMMP di KPTU, yang mau bantu jadi panitia silakan ketik nama_nama kepanitiaan, contoh: Bambang_PDD(publikasi Dekorasi dan Dokumentasi)." gw pilih yang Dokumentasi, alias tukang poto.

dipercepat karena durasi...

akhir kata, gw dateng ke TKP, kesan gw pertama tentang acara itu... "sepi"
ya, ga ada kata lain lagi yang bisa menggambarkannya..

oke, gw daftar, isi nama, nomer HP, nomer celana, sama ukuran celana dalem di meja registrasi sekalian ngambil jatah konsumsi.. sip.

gw duduk. deng-deng..

"sepi"
O_o...

oke, gw nyantai. sambil berdoa "YA ALLAH! DATANGKANLAH BANYAK ORANG KE SINI YA ALLAH! BERIKAN KAMI PESERTA YANG BANYAK YA ALLAH! YA RABB! YA RABB!"
gitu..

berhubung gw udah berdoa, gw juga harus usaha dong?
ya kan?

oke, gw JARKOM!

isinya gini..

"kawan-kawan, tolong dateng ke acara KMMP yang tadi di jarkomin sama Afit di KPTU lantai 3, ada Imam lhoo soalnya acaranya sepi parah.. dateng ya pliss.."

sip.. sending..

ke 20 orang yang kebetulan ada di list hp gw..

jeng-jeng.. gw ngadep ke kiri dan

FUCK! ada Irfan Islami! huaaaaaa! gw langsung nge cek hp, ...
..
..
..
 FUCK! Irfan ada di list jarkoman gw barusan! (Irfan adalah anak KMMP dan temen satu jurusan gw..) dia pasti marah! pasti!

bener..

dia bilang 'wah ngajak gelut koe mi ngejarkom iki(wah ngajak ribut lu mi ngejarkom beginian..)"

huaaaaa!
gw langsung minta maaf ke Irfan setelah panik selama 37 detik..

'Fan! sorry maaf2, gw gak bermaktub menghina..!"
Irfan said:"oke"

...
..
..
....
 setelahnya, acara itu diiringi lagu gugur pahlawanku.. khusus buat gue.. buat gue seorang. gw ngomong dalem hati.. apa lagi nih yang lebih buruk dari ini.. huh...

tiba-tiba dapet sms..

X:"kawan-kawan, tolong dateng ke acara KMMP yang tadi di jarkomin sama Afit di KPTU lantai 3, ada Imam lhoo soalnya acaranya sepi parah.. dateng ya pliss.."

..........
......
.....
...
..
. ha?



dari siapa nih?
'Afit Buper' ?



ha?



ternyata Afit malah ngejarkomin sms gw barusan ke 66 anak BUPER ANGKATAN 2010 YANG NOTABENE BANYAK YANG JADI PANITIA ACARA INI!!





termasuk Irfan..


image from: postergeek.com

Comments