Stoheadache

Tadi pagi gw bangun terus langsung ngetik blog. Terus gw sadar, yang gw ketik itu kayaknya sangat berbahaya, jadi gw takut. terus gw apus deh. (gak penting). oke, gw mau mulai pagi ini dengan senam pagi, gerakan sederhana, yah kita gerakan jari-jemari kita ke kiri dan ke kanan, ke atas dan ke bawah, ke tetangga dan ke facebooknya Kania Prathita. halah.

Gw mau cerita sedikit, selama SMP, kelas 1,2,3, dan SMA kelas 1, gw jadi ketua kelas, terus SMA kelas 2,3 gw gak jauh-jauh dari profesi itu, wakil ketua kelas. memuakkan sih, tapi mau gimana lagi! dasar emang nasib maho kayak gw jadi ketua kelas. Banyak cerita sebenernya yang mau gw ceritain, yah pas kelas 1 SMP, selama 1 minggu gw nyiumin iket pinggang gw sendiri tiap mau tidur gara-gara abis dipinjem sama kk kelas gw yang imut-imut dan cuantik dan akhirnya jadi pacar pertamax gw. hahaha. kelas 2 SMP, gak ada sesuatu yang istimewa,cuma pacaran sama temen 1 kelas, terus diputusin gara-gara dia bilang ke gw "gw bosen sama lo,sampah!" enggak lah! gila aja ada yang ngomong kyak gitu, pokoknya dia udah bosen lah sama gw~ maklum, gw kan dulu E3lit(baca:E tiga Lit) banget, ekonomi sulit,sembelit,dan melilit. Haha, intinya, gak ada cewe yang mau sama cowo kere kayak gw. haha.

Oke,pas kelas 3 SMP, ini seru, gw dipanggil sama wali kelas, masalahnya gw absen sekitar 12 hari, dan harinya sama semua, Hari Senen. Sang Wali kelas bertanya dengan wajah sangat serius, "kenapa sampe 12 kali gak masuk, dan tiap hari senen semua? HAH?" gw jawab "maaf bu,saya harus membantu bapak dan ibu saya berjualan di Pasar Senen.. jadi terpaksa saya membolos hari senen... " ENGGAK LAH. gw jawab(yang beneran) "oh itu Bu, kalo senen jalanan dari rumah macet Bu". "LHA, KAN KAMU BISA BERANGKAT LEBIH PAGI?" bantah Bu Guru. "biarpun berangkat lebih pagi, ojeg kan udah pada dipesen Bu,jadi saya bingung" jawab gw. "lah? kan pagi itu kamu bisa jalan dari rumah, kalo ketemu ojeg di jalan baru naik,ya kan?" jawab Bu Guru. "lah bu,nanti saya telat kalo jalan" bantah gw. "kan kamu berangkatnya pagi mi!" tegas Bu Guru. "wah Ibu pinter ya, saya gak kepikiran cara yang demikian.. haha" jawab gw santai. terus gw di omel-omelin gara-gara terlalu santai ngejawabnya. Tapi setelah itu,gw biasa aja sama Bu Guru, gw masuk tiap hari senen,nilai gw seperti biasa,biasa saja.

Tapi bukan itu yang jadi masalah, tadi pagi gw bangun, dan tanpa sengaja inget kejadian di SMP gw, SMPN 107 Jakarta. yang jadi pertanyaan gw sekarang adalah..

"kemana sisa uang kas yang di pegang bendahara pas gw kelas 1 SMP,2 SMP, 1 SMA dll setelah kenaikan/kelulusan kelas?"

Mungkin temen-temen Garjois(red:the people who read this fartickel-Freak Artickel-) yang baca blog ini juga bisa bertanya hal yang sama. Kecuali temen-temen adalah bendahara kelas itu sendiri, gak usah nanya pasti udah pada tau. hahaha.




image from: plesirwisata.blogspot.com
sodahead.com

Comments

  1. pertamax gan T.T
    nitip lapak juga http://justsafetyridingeasy.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment