Krifei of somethin'

Kali ini gw mau mengawali blog dengan cerita lucu sederhana.. Yap, memperkenalkan,, kakak gw yang nomer 2, yang sekarang kerja
 di Bali. K didi kalo di facebook namanya Vd Spicha Libra. Cerita ini bukan cerita boongan ato fiksi, bukan juga cerita yang selalu lw denger setiap temen lw nangis karena muka pacarnya kayak ban tubless, bukan juga dari orang yang selama ini lw kira mutiara, ternyata adalah rumah mewah, dan yang terakhir, bukan juga dari madu yang lw kira asli ternyata palsu seharga 20 ribu sebotol dan lw pesen dari bapak-bapak yang naik vespa panas-panas bareng anaknya yang rambutnya pendek kayak dora berbaju Spongebob dan Patrick. Oke, gw bisa terima kalo madunya palsu, tapi brengsek! LU PIKIRIN COBA! MASA RAMBUT DORA PAKE BAJU SPONGEBOB!! LU KIRA TUH BADAN ANAKNYA TEMPAT SIARAN TV APAH??? HAH?? dasar bapak-bapak KEJAM!

dulu.. pas gw masih SMP, di SMP 107, kelas 7(baru lulus SD ceritanya)..

gw:"mau kemana k?"
k dd:"rumah sakit(sambil nyari HP)"
gw:"hah ngapain?"
k dd:"jenguk temen gw(ngangkat baju-baju di lemari,masih. nyari hp)"
gw:"sakit apa?"
k dd:"ditusuk pulpen kepalanya(buka rak-rak baju, buru-buru, masih belom ketemu hp nya)"
gw:"buset ko bisa?????"
k dd:"rebutan cowok, gila ya, (berhenti 1 detik ngeliat muka gw, lanjut nyari ke bawah kasur)"

kk gw mukanya panik saat itu, sedih dan ... sedih lah pokoknya, rasanya tuh kayak pas lw pake shampo Clear yang katanya nomer 1 di majalengka itu ternyata ketombe lw tetep jadi topping di atas nasi goreng yang lw beli seharga enam ribu di depan rumah. kayak gitu pokoknya.

tiba-tiba...

kk gw ditelepon.. dia cuma jawab "ha?" ,, "iya",, "he eh",, sama nganggung sambil garuk-garuk bagian bawah hidungnya yang jerawatan berwarna merah itu.

gw:"kenapa k?"
k dd:"(duduk bentar,kecapean nyari hp) itu telpon dari temen gue yang di rumah sakit"
gw:"oh, terus?"
k dd:"katanya pulpennya udah berhasil dicabut(muka sedih)"
gw:"oh, alhamdulillah.................... lha, ko lw gak seneng?????"
k dd:"pulpennya sih udah kecabut, tutupnya belom."

image from: ferrebeekeeper.wordpress.com
dragoart.com

Comments