Gemini Part V

Inar,sahabat gw yang paling cantik(kayak super model Jepang,putih banget),sexy(doyan pake hot pant sama tengtop soale ..), super tajir(anak Jendral dan ibunya, salah satu owner saham2 besar di hotel-hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali), tapi..gak punya perasaan.. haha


gw:"WANNNJEENG, iyaaaaa, sebenernya juga gw suka sama lw"


seketika, kuncian Inar berkurang sedikit, dan gw tau, dia bukan orang yang gampang percaya, jadi sebelum dia curiga...


HUP, gw lepas!!!!! kaki kirinya gw pegang, gw kunci, gw lewat kolong dia, gw banting dia ke kasur, eh tangan gw kepeleset, malah jatoh ke lantai, otomatis...


muka gw mendarat di... badannya.


empuk.. tapi sekali lagi, gw gak napsu.. hahaha


ya ya ya, toh dia juga gak napsuan, jadi langsung berdiri dan pasang kuda-kuda, dan gak peduli gitu.


Inar:"walah, gw lupa lw juga bisa kabur"
gw:"hehehe, minuman yang bikin Danu tepar, jujur, gw gak prediksi, tapi gw dateng ke sini bukan dengan tanpa persiapan narr.. haha"
Inar:"gak napsu om?"
gw:"sama sekali(sambil geleng-geleng)"
Inar:"hahaha, baru ini ada cwo kena badan gw dan gak napsu"
gw:"haha, gw udah janji nar, hidup gw mulai sekarang, buat ngejagain lw seumur hidup sebagai sahabat, intinya, gw mau mempersembahkan elu, ke suami lw nanti, secara utuh"
Inar:"omongan lu, tua. dah sana, mau pulang kan?"
gw:"iya nar, yaudah, gw balik ya(sambil jalan keluar kamar)"


turun tangga.. ngelewatin pilar-pilar putih.. sambil ngobrol.. gw dianter sampe rumah, naek mobilnya yang murah,(soalnya dia tau, gw sebel kalo dia pake yang mahal-mahal, hahaha) Xenia.


Sampe rumah, dia cipika cipiki ma nyokap, ijin pulang dan gw bersyukur, hari ini, untuk kesekian kali, bocah itu mau ngerti. hahaha






19.00 WIB


......................................................................




























Danu:"kampret,gw di tinggal"









image from:desicomments.com 



Comments