Core


based on true story..

huaah.. semalem baru aja nyampe dari Malang, kota yang menarik. Yap,gw survey buat acara KUIL,kunjungan ilmiah jurusan gitu. Pas lagi mandi di kontrakkannya Jumain, gw inget sesuatu, sebuah cerita dan kisah, halah, di SMP gw. lets check it in..

Hari ini buat gw, excited banget, soalnya ada acara lomba-lomba gitu, yap 2 minggu setelah gw dilantik jadi wakil ketua OSIS di sini. Gw tadinya mau ikutan lomba, eh disuruh jadi panitia, yaudah gw gak ikutan deh, gw jadi panitia aja.. Dress code nya tuh baju putih, karena gw gak punya satu pun baju warna putih,gw ngambil baju kk gw, Ka Didi, trus tanpa pikir panjang langsung gw pake. Lomba yang gw jadiin tanggung jawab yakni lomba nyanyi. Oke, pesertanya ada 8. yang bisa gw inget nama-namanya tuh ka Nesha Ardela(idola lelaki di OSIS dulu,termasuk gw,haha),Hafizd(temen SD gw dulu sekaligus jadi temen SMP), sama Mabruri(lelaki berbibir tebal yang suaranya melengking sampe bisa buat bibir kita pecah-pecah).

Oke, itu cuma cerita sederhana. Gw ngelanjutin kerjaan gw sebagai pengamat acara ini, satu per satu peserta maju.. nyanyi.. ada yang di teriakin kenceng sambil disebut namanya, ada yang didiemin, mulai dari MC manggil, sampe dia 'turun panggung', kasian dah,tapi mau pegimana lagi.. persaingan di dunia hiburan emang gak gampang (Poppy Bunga,2010). Nah yang mau gw cerita, kenapa sih, orang-orang di belakang gw ketawa, sepanjang acara berjalan, mereka cekikikan. Gw gak ngerti, dan sialnya, gw yang di ketawain, berulang kali gw ngeliat restleting celana, evrething is closed man! semuanya ketutup ko! tapi gw sok gak tau aja kalo diketawain. Cuma akhirnya ada yang aneh, Guru bahasa Inggris gw, sebut aja Bu MUMUN, beliau juga ketawa di belakang gw. SUMPAH, itu posisi paling gak enak sedunia, lw diketawain semua orang di BELAKANG LW! gak enak! STRESS! ada apa sih??? gw emosi aja bawaannya.

Ketawa itu gak berhenti, mau tau kenapa? yap, masing-masing anak di belakang gw, manggilin temen-temennya buat ke belakang gw sambil ketawa cekikikan.. Gw emosi, apa sih salah gw? ha? shit.

Ketawanya Bu Mumun, ketawa yang paling nyakitin. Dia guru, tapi ikut-ikutan ngetawain gw. HAAAAAA!!!

Hari ini rasanya kayak di neraka, NERAKA. lw bisa bayangin sendiri lah rasanya gimana. Tapi gw punya tanggung jawab buat jadi panitia, jadi gw tahan emosi sama tanda tanya besar itu.

oke, gw cepetin karena durasi.

gw sampe di rumah, cape, keringetan, ngantuk , pengen mandi. gw ke kamar ka didi(dulu gw gak punya kamar, gw punya kamar pas SMA kelas 3) ngelepas baju putihnya yang gw pinjem sembarangan itu. bajunya gw taro di kasur. Dan saat itu, semua pertanyaan yang tadi berkelebat di hari gw terjawab, men,,,, ternyata, baju yang gw pake, di belakangnya ada tulisan gede banget, "NAUGHTY SEX PARTY". sialan, gw rasanya tuh pengen banget pindah keluar negri, pengen bunuh diri, pengen, ah tau lah. Gw inget Bu Mumun, beliau guru bahasa inggris, jadi beliau paham bener arti kalimat itu. sumpah.



image from: afilia.blogspot.com





Comments