Compound


untuk tulisan miring,itu berarti teks sms ya..

gw:"ka didi~"
vd:"nyo?"
gw:"gw lagi dimana hayo tebaak"
vd:"gak tau"
gw:"bokerr lhoo"
vd:"hahaha ngikutin gue lu"
gw:"hahaha lucu juga ya,sms sambil boker"
vd:"yo i"
gw:"tapi ada yang aneh k"
vd:"nape?"
gw:"tangan kanan megang gayung,tangan kiri ngetik sms"
vd:"terus?"
gw:"ceboknya gimana?"

gw mau sedikit curhat~


gw:"Mod, muka lw aneh banget, kenape?"
Modie:"lagi gak mood gw mi"
gw:"kenapa?
Modie:"diputusin pacar gw"
gw:"kebiasaan, ko bisa?"
Modie:"gw sibuk bikin acara, terpaksa banget gw pulang kampus-kosan-tidur-kampus-kosan-tidur"
gw:"santai,itu efek baru sembuh maag, lw baru sembuh maag kan?"
Modie:"oh gitu ya? oke oke makasi, baru tau gw ada efek gitu.. tai"
gw:"hahahahaha, tapi gw ada cerita kocak dah"
Modie:"ho?"
gw:"kalo gw ke Amplaz, rata-rata cowo2 pada ngeliat gw dah"
Modie:"haha, iya-iya gw ngerti, muka lw kayak cewek sih"
gw:"haha, iya, kalo ngeliatin sih gapapa, tapi ada juga yang parah"
Modie:"parah gimana?"
gw:"pasti dah, 100% mereka pada ngeliat ke bagian dada, nyari yang nonjol-nonjol"
Modie:"hahahahahaha, gw jamin pasti mereka pada shock dah"
gw:"iya lumayan sih, tapi ada hiburan juga"
Modie:"hiburan gimana maksud lw???"
gw:"suara jeritan mereka bercampur aroma kekecewaan yang luar biasa saat tau gw cowok, hahahahahaha senaaang"
Modie:"hahahahaha iyaa iyaa, mereka pasti pada teriak dalem hati 'MUTAAAAN!! MUTAAN!! ADA CEWEK BERKUMIS DAN BERJENGGOT LEBAAAT!! MUTAAAAN!!' HAHAHAHAHAHAHA"
gw:".......... bentar Mod, lucu sih, ko gw sakit hati ya?"
Modie:"itu namanya efek 'baru sembuh maag' . lw baru sembuh maag kan?"
gw:"tai"



image from: schooltoilet.blogspot.com

Comments