Away

Gw lumayan sibuk kemaren-kemaren, soalnya gw di pilih jadi seksi PDD(Publication,Decoration, and Documentation). Kenapa gw mengetik tulisan tersebut pake bahasa inggris? biar keren, masalahnya kalo di bahasaindonesiakan, jadinya "tukang poster,tukang hias ruangan, sama tukan poto". cukup menarik kedengarannya, kenyataannya sih goblok.

Oke,gw ga goblok. ceritanya gini, gw dikasih tugas buat bikin plakat, tau plakat ga? kalo gak tau sms aja ke gw, nanti gw jelasin, sms ke.

Inar:"heh goblok,kenapa gak lw jelasin di sini aja sekalian?"

Maaf, soalnya gw sibuk ngeden gara-gara sembelit 3 hari kemaren. Gw kesel dah, masa di Indomaret jualan Vegeta yang ungu, mesti beli 1 kotak? MAHAL! yah walaupun gw sebenernya udah gak kuat sembelit akhirnya gw beli juga. Tapi yang mengesalkan adalah, gw cuma minum 1 sashet dan langsung lancar!! terus SISA 11 SASHET MAU DIAPAIN!! HAAH?? MASA IYA GW BALIKIN KE INDOMARETNYA??? HAAH??.

Buat yang gak tau arti kata "sembelit" sms ke gw aja.

Inar:" ......"

Lanjut, pertama gw sama Adi kesana, gw temuin tuh tukang plakat, jaraknya sih lumayan jauh dari kampus,apa lagi kalo jalan kaki.

gw:"Pak,yang plakat itu berapaan?"
Pak Udin:"yang mana dik? yang marmer apa yang kayu?"
gw:"yang kayu Pak"
Pak Udin:"oh itu, itu sih bukan punya saya jadi saya gak tau"
gw:"oh oke Pak,kalo gitu yang Marmer deh Pak"
Pak Udin:"yang mana dik? yang marmer hitam apa putih?"
gw:"yang putih deh Pak"
Pak Udin:"oh yang putih, yang putih sih bukan punya saya,jadi saya gak tau.."
gw:"YANG ITEM PAK?? :) :) :) HAH?? BERAPA YAA??"
Pak Udin:"Oh yang ini dik?(nunjuk plakat marmer hitam)"
gw:"HAHA IYA PAK IYA YANG ITU HAHA.. JANGAN BILANG ITU BUKAN PUNYA BAPAK YA??? :D"
Pak Udin:"haha,bukan dik tenang aja, saya gak bilang 'bukan punya saya' kok"
gw:"IYA PAK,LUANGSUNG AJA DIJAWAB"
Pak Udin:"adik ini semangat sekali ya.. haha, penuh semangat muda, saya jadi ingat jaman saya dul.."
gw:"IYA PAK IYA, SEMANGAT LAH, JAMAN BAPAK LAH, TERSERAHH!!! JAAAAAAAWAAAABBB PERTANYAAAN SAYAAAAAAAAAAA!!"
Pak Udin:"iya dik, biar adik bisa tanya leluasa, saya coba panggil yan punya toko dulu ya(pergi..)"
gw:"JADI DARI TADI BAPAK BUKAN YANG PUNYA TOKOOO HAAAAAAH??
Pak Udin:"saya mau jawab dari tadi, tapi kata adik tadi kan bilang 'JANGAN BILANG BUKAN PUNYA BAPAK' ya kan? (tersenyum lebar, berlalu setelah gw pingsan karena saking EMOSI sambil nangis)

Image from: macyapper.blogspot.com
s714.photobucket.com

Comments