waiting 4 you

Pernah gak kita melamun?

yah bukan soal mikirin hal-hal yang sekedar memuaskan nafsu duniawi aja(gak terkecuali buat yang cewek!). seenggaknya, kita melamun.. berpikir..

ah~ males~ pengen rasanya ketemu sama Kania Prathita terus minta tanda tangan sama foto bareng dia..

pernah?

ato melamun..

kayak apa rupa kita pas tua? ato setidaknya saat kita berumur 30an? kayak apa?



ini dia foto mas Greta, banyak yang mengira Greta itu nama cewek.. tapi inilah wujud wajahnya




temen gw, namanya Greta, dia panik pas ngeliat mahasiswa senior.. dia gak rela muka nya tua kayak mereka.. bener-bener gak rela..

tapi gw bilang ke Greta..

gw:"Gret.."
Greta:"ho.. huhuhu.."
gw:"jangankan tua.."
Greta:"..."
gw:"gimana ya kalo kita mati?"
Greta:"..."

temen-temen.. coba deh.. kayak apa pas kita mati..?

tapi bukan itu masalahnya.. masalahnya, apa nanti kita udah punya tanda tangan Kania Prathita? apa kita udah pernah foto bareng dia? hah?

becanda, bukan itu masalahnya..

rasa sakit yang paling parah..

saat orang..

yang kita sayangi..

passed away..(meninggal)..

entah itu.. orang tua..

kakak kandung..

adik..

ponakan yang lucu-lucu..

temen-temen.. temen-temen yang baik, yang ada di sisi lw disaat lw butuh.

coba, ambil kertas..

tulis 20 nama orang yang lw sayang..

pasti yang pertama dimulai dari 3 huruf..

....
..
.

 Ijin curhat..

cewek sampah itu banyak, salah satunya yang baru aja bilang
"gw sayang sama lo ghela~ bushet dhe~ sumpaCh! SuaYang Buanggett! Ghella~"

namun tiba-tiba bilang..

"heh, LhoW, Udhah Gagh AsHek Laghe, Pthus Yha? Bye-Bhye~"

haha.. secara sederhana, tuh cewek baru aja buka usaha, yap. usahanya bangkrut. gw tanya sama kakak kelasnya yang ada di kampus gw,

gw:"eh, dia sibuk ya? sampe2 gw diputusin"
Tony:"iya,sibuk banget"
gw:"sibuk apa sih?"
Tony:"sebenernya sih dia males gara-gara lw cuekin"
gw:"kan gw bilang, gw lagi ngurus acara Agroexpo 2011 di kampus.. jadi sibuk banget.."
Tony:"yaudah sih, sama-sama sibuk"
gw:"oke-oke, jadi dia sibuk apa?"
Tony:"sibuk ngurusin ekspor otak udang ke Amerika Srikat."

....................................

WHAT? OTAK UDANG? AMERIKA SRIKAT?

SHIT MEEN!!!

image from: http://www.facebook.com/fahmimeiwardhani/posts/2074908507727?ref=notif&notif_t=feed_comment#!/photo.php?fbid=1292128552041&set=a.1364090711050.2046092.1495084706&type=3&theater

dhephok.wordpress.com


Comments