Selaw Aje

banyak hal indah yang sebenernya belom kita sadarin sampe sekarang..

yah, mulai dari saat kita menyadari..

KITA BELOM DAPET FOTO KANIA PRATHITA!

itu dia. kita juga kurang menyadari betapa sial dan sia-sianya hidup lo semua, kalo sampe-sampe belom..

FOTO BARENG SAMA KANIA PRATHITA!

sumpah ye, lo gak tau kan suaranya kayak apa? LO GAK TAU KAN?

parah, sumpah, ghwela~ SUMPAH~ asek abes, lo mesti mampir deh ke google dan search suaranya dia..

sudah.

X:"mi,ko ga kuliah?"
gw:"muak"
X:"sama kuliahnya?"
gw:"bukan"
X:"sama dosennya deh pasti"
gw:"bukan"
X:"terus sama siapa dooong?"
gw:"sama yang baca blog gue ini, sekarang"

dont worry be worthy~ hahahahahha

kebanyakan dari orang yang baca blog gw ini adalah:

5. orang yang lagi pusing mau ngapain di depan laptop ato komputernya
4. Gak ada Kerjaaan
3. Bodoh
2. JOMBLO
1. punya pacar tapi dah mulai muak
0. gak mau ngaku padahal pilihan diatas udah jelas dan beneran.

semua jadi serba indah pas tau..

baru beli FD, 4 GB kingston.. hilang..

akhirnya gw beli lagi kemaren jumat..60 rb. duit sisa: 10rb di dompet.

nangis.

oke, gw langsung ngerjain tugas sampe jam 2 malem.. pake FD baru karena FD baru gw ilang.

total pengeluaran dalam 1 minggu CUMA BUAT FD=160rb(soalnya harga satuan FDnya 60rb)

yap 160rb terbuang percuma.

lanjut~

setelah stres ngerjain sampe jam 2 malem, gw pulang tidur, mampus.

besoknya gw stres ngerjain tugas laporan kelompok, gw gak KULIAH, GAK KULIAH!


jam 13.00

semuanya selesai, gw nyantai

tapi tiba-tiba gw emosi.

Inar:"lah? ko nangis mi? kan urusan lw dah beres semua..?"
gw:"emosi nar,emosi, bukan nangis, tolong, tolong dibedakan ya, tolong"
Inar:"iya. bawel. kenapa emosi? kan udah beres semua??"
gw:"bener Inar sayaang.. urusan gw udah bener semua.."
Inar:"terus?"


bukan karena FD baru gw ilang lagi.

tapi karena ..

Afit:"mi, ini FD kamu, udah ada di aku lama..(seraya menunjukkan FD tersebut di depan gw, tanpa wajah berdosa..)"

image from:wallpaper4me.com
gabrielutasi.com
all-free-download.com

Comments